• Puluhan Tim Ikuti Turnamen Futsal Walikota

    0
    Puluhan Tim Ikuti Turnamen Futsal Walikota

    Puluhan Tim Ikuti Turnamen Futsal Walikota

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Untuk kedua kalinya Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) kota Palembang kembali mengelar turnamen futsal Walikota Palembang yang akan digelar pada 27 agustus nanti di lapangan Bikone Plaju, turnamen ini akan diikuti oleh ratusan tim dari berbagai sekolah tingkat SMP dan SMA/SMK.

    “Sampai dengan sekarang hampir 90an tim yang mendaftar terdiri dari tinggkat SMP dan SMA dengan banyaknya peserta makan turnamen ini akan ramai dan semarak,’kata Ketua Panitia, Napoleon, Rabu (24/8).

    Turnamen ini, dikatakan Napoleon bukan hanya ajang silaturhami antar pelajar namun turnamen ini untuk mencari bibit atlet berlatarbelakang futsal, sehingga dengan turnamen ini dapat mengali para pelajar yang memiliki skill dalam mengola bola.

    “Ini sangat positif, jangan sampai pelajar itu melakukan kegiatan yang merusak masa depan seperti tawuran, keluar malam dan sebagainya, oleh karena itu tanamkan dalam diri pelajar hal-hal yang baik saja,”ujar dia.

    Dalam turnamen ini para tim akan memperbutkan berbagai hadiah mulai dari tropy hingga uang binaan jutaan rupiah, dengan hadiah ini dapat memberikan semangat kepada para peserta, pembukaan turnamen ini nantinya akan dihadiri langsung oleh Walikota Palembang H Harnojoyo.

    Tidak hanya itu saja pihaknya juga akan mengusulkan kepada pemerintah agar pemenang turnamen nanti tidak membayar uang spp selama setahun, hal ini berlaku juga bagi peserta Paskibraka Kota Palembang.

    “Nantinya kami akan mengusulkan kepada pak Walikota, agara pemenang tidak emmbayar spp dalam setahun, sehingga dengan itu para peserta semakin semangat dalam bertanding,”tukasnya.(eka)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com