• iklan 3


  • Polisi Tangkap Pemerkosa Anak Dibawah Umur

    0

         Jambi, jurnalsumatra.com -  Anggota Satuan Reskrim (Satreskrim) Polresta Jambi menangkap Bobby Adrianus (19) yang diduga sebagai pemerkosa terhadap anak dibawah umur.
    “Penangkapan pelaku pemerkosaan terhadap SO (16) yang merupakan pelajar salah satu SMA di Jambi itu kami lakukan setelah mendapat laporan dari orang tua korban,” kata Kapolresta Jambi Kombespol Bernard Sibarani di Jambi, Senin.
    Melalui Kasubbag Humas Polresta Jambi AKP Sri Kurniati, dijelaskan tersangka yang merupakan pria Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi itu kini diamankan di Mapolres setelah penangkapan dilakukan pada Minggu (31/7).
    “Penangkapan tersebut dilakukan setelah pihak keluarga korban melaporkan pemerkosaan itu kepada petugas piket Polresta Jambi sesuai dengan dasar laporan polisi LP/B/501/VII/2016/SPKT A, pada Rabu, tertanggal 27 Juli 2016,” katanya menjelaskan.

         Sri mengatakan, kronoligis kejadian itu berawal dari korban ditemui oleh tersangka Bobby saat hendak pergi ke sekolahnya untuk mengantarkan berkas. Namun setelah itu, korban diajak pergi kerumah tersangka yang saat itu dalam keadaan sepi.
    Sesampai dirumah tersangka, korban diperkosa dua kali oleh pelaku.
    Atas kejadian tersebut, tersangka dikenakan UU RI Nomor 35 tahun 2014 Tentang perlindungan anak dan kasus ini masih periksa lebih lanjut di Polresta Jambi.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com