• Pelatih Gresik Tidak Istimewakan Bertemu Robert Alberts

    0

        Makassar, jurnalsumatra.com – Pelatih Gresik United Liestiadi mengatakan pihaknya tidak mengistimewakan pertemuannya dengan Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 7 Agustus 2016.
    Liestiadi di Makassar, Sabtu, mengatakan dirinya memang pernah mendampingi Robert Alberts sebagai asisten pelatih di PSM Makassar pada kompetisi sebelumnya.
    “Ini pertemuan saya yang pertama sebagai pelatih. Saya kira biasa-biasa saja dan kami tentunya akan lebih fokus bagaimana agar tim masing-masing bisa meraih hasil maksimal dipertandingan nanti,” jelasnya.
    Meski tidak mengistimewakan pertemuannya dengan pelatih asal Belanda tersebut, namun dirinya mengakui jika memang sudah bersahabat dengan pelatih yang memiliki ciri khas selalu menggunakan topi tersebut.

        Dirinya juga menghormati dan menghargai Robert Alberts sebagai sosok yang punya disiplin tinggi dalam menangani tim.
    Pelatih yang bersangkutan, kata dia, juga memiliki kelebihan dalam mengangkat motivasi pemain demi meraih hasil maksimal dalam setiap laga yang dilakoni.
    “Kini kami akan berhadapan dalam pertandingan resmi. Saya berharap pada pertandingan ini bisa merebut poin,” ujarnya.
    Sementara itu, Gresik United mengakui pertandingan akan lebih sulit dengan absennya empat pemain inti atau pilar saat menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
    Empat pemain yang tidak dapat memperkuat timnya dalam laga tandang ini yakni Eduardo Maciel, Patrick da Silva, Amrizal dan Gozali yang dalam beberapa pertandingan begitu memberikan peran penting bagi permainan tim.
    Melihat kondisi itu, dirinya pun mengaku realistis dalam mematok target di Kota Daeng. Pihaknya hanya berharap bisa mendapatkan poin satu atau seri saat bertemu tuan rumah PSM Makassar.
    “Kita kehilangan banyak pemain dan akan tampil di kandang lawan. Namun kamijuga telah menyiapkan antisipasi agar kondisi tim bisa tetap solid,” katanya.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com