• Masyarakat Sulteng Berharap Medali Dari Bulutangkis

    0

         Palu, jurnalsumatra.com – Masyarakat Sulawesi Tengah ikut mendokan dan berharap besar tim bulutangkis Indonesia dapat meraih medali di Olimpiade Brazil yang berlangsung pada 11-20 Agustus 2016.
    “Kami semua berharap cabang bulutangkis kembali mengukir sejarah di pesta olahraga dunia itu,” kata Edison Ardiles, salah seorang pengurus salah satu cabang olahraga di Sulteng, Senin.
    Ia mengatakan bulutangkis sebelumnya beberapa kali menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia di olimpiade.
    Olimpiade kali ini di Brazil, kita semua masyarakat Indonesia, termasuk di Provinsi Sulawesi Tengah berharap besar cabang bulutangkis kembali meraih prestasi mengembirakan dalam olahraga dunia itu.
    Karena itu, patutlah bagi kita semua rakyat Indonesia untuk mendoakan agar para pebulutangkis “Merah Putih” yang berlaga di Olimpiade 2016 sukses dan mengharumkan negaranya di pentas olahraga bergengsi di dunia tersebut.

         Hal senada juga disampaikan Musadianto. Penggemar olahraga bulitangkis di Kabupaten Buol itu juga berharap tim bulutangkis Indonesia kembali meraih medali di olimpiade Brazil.
    Empat pasangan atlet bulutangkis Indonesia akan mulai mempertandingan babak penyisihan Olimpiade Rio 2016 pada Kamis (11/8).
    Pada nomor ganda putra, pasangan Hendra Setiawan-/Mohammad Ahsan akan menghadapi wakil India Manu Attri-Reddy B Sumeeth dalam penyisihan grup D.
    Atlet ganda putri Greysia Polii-Nitya Krishinda Maheswari akan melawan pasangan Hong Kong Poon Lok Yan-Tse Ying Suet pada penyisihan grup C.
    Ganda campuran Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir akan bertanding dengan ganda campuran Australia Robin Middleton-Leanne Chood pada penyisihan grup C.
    Sementara pada penyisihan grup A nomor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan-Debby Susanto akan menghadapi wakil Hong Kong Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com