• iklan 3


  • Agustusan Ala DPRD Sumsel

    0
    Agustusan Ala DPRD Sumsel

    Agustusan Ala DPRD Sumsel

    Palembang, jurnalsumatra.com – Peringatan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 masih tetap terasa walaupun sudah beberapa hari berlalu, yang dilaksanakan di Lapangan Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan di ikuti DPRD Kota dan Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan.

    Acara yang berlangsung dari pagi ini, dengan menggelar beberapa perlombaan seperti tarik tambang, lomba bakiak, sepak bola sarung, dan beberapa perlombaan lain yang turut dimeriahkan dengan beberapa stand UKM sampai dengan Otomotip yang berlangsung sangat meriah.

    Menarik dari perlombaan ini, adalah seluruh anggota DPRD mengikuti semua ajang perlombaan terutama lomba tarik tambang antara DPRD Kota dengan DPRD Privinsi dengan mengadu kekuatan untuk bisa menarik lawan yang berlangsung dengan penuh gelak tawa, karena masing-masing melakukan kecurangan satu sama lainnya dengan kemenangan dari jumlah anggota yang melebihi dari ketentuan yang sudah ditetapkan dan saling membalas satu sama yang lainnya sehingga terjadi pengulangan sampai dua kali.

    Kemenangan mutlak akhirnya di raih para perserta dari DPRD Kota Palembang yang bisa mengalahkan team dari DPRD Provinsi.

    Dikatakan H. Darmawan, SH dari Partai PDI-P kepada jurnalsumatra.com “Dengan adanya Ikapri (Ikatan Istri DPRD Kota dan Kabupaten dan Provinsi Sumatera Selatan acara ini bisa berlangsung, yang merupakan ajang silaturami untuk meningkatan ukuwah persaudaraan antara DPRD Provinsi dan juga DPRD Kota Kabupaten” ungkapnya.

    “Dan Alhamdullilah DPRD Kota menang terus berkat ada Cika, tadi pada ekpedi pertama perlombaan tarik tambang DPRD Kota keluar sebagai juara pertama dengan skor 2-1 dengan DPRD Provinsi Sumatera Selatan, terus lomba bakiak dari Ibu-ibu DPRD Kota menang juga sebagai juara pertama dengan jarak yang cukup jauh” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com