• iklan 3


  • Pilkada Muba, Husyam Siap Jalankan Intruksi Partai

    0
    husyam usman

    Pilkada Muba, Husyam Siap Jalankan Intruksi Partai

    Palembang, Jurnalsumatra.com- Rekomendasi dukungan yang diberikan DPD Demokrat Sumsel kepada Husyam Usman sebagai calon wakil bupati Musi Banyuasin (Muba) dari internal partai dimaknai sebagai intruksi partai yang harus dijalankan kader sebagai sebuah amanah.

    “Sebagai kader tentu harus siap menjalankan setiap perintah mapun tanggungjawab yang dibebankan  kepada kita,” kata Husyam kepada jurnalsumatra.com, Senin (11/7).

    Putera Asli Muba asal Desa Jud, Kecamatan Sanga Desa ini mengucapakan penghargaan setinggi tinggi nya kepada panitia penjaringan calon kepala daerah baik di tingkat kabupaten, propinsi yang telah memberikan bekerja dengan baik dan merekomendasi / mengusulkan namanya kepada DPP partai demokrat.

    “Persoalan SK saya akan tunduk dan patuh serta taat akan mekanisme, aturan maupun norma norma yang berlaku dan telah gariskan oleh Organisasi,” ungkapnya.

    Jika nanti surat dari DPP benar mendukung dirinya, maka langkah awal yang akan dilakukannya adalah bersama paslon bupati merumuskan arah pembangunan muba dalam RPMJ dan RPJM Muba sesuai visi misi bersama. “Tentu pendekatannya akan bertumpu pada potensi terbesar muba baik sdm maupun sda yang berwawasan lingkungan, keseimbangan dan global isue,” paparnya.

    Saat disinggung mengenai sosok Bupati yang akan menjadi pasangan nanti, sekwil Patani Sumsel ini tidak memberikan kriteria. Hanya, Cabub harus memenuhi syarat dukungan sesuai aspirasi terbesar rakyat Muba yang terserap dalam dukungan politik yang besar.

    “Sscara personal dikenal dan mengenal kontektual isu muba dan  secara personal memenuhi kompetensi kepemimpinan dan sungguh2 berfihak pada rakyat dibuktikan dalam rekam jejak,” tukasnya.

    Sebelumnya, wakil ketua DPD Demokrat Sumsel, Chairul S Matdiah, sudah memberikan sinyalemen partainya siap menghadapi Pemilukada Muba. Salah satunya adalah memberikan rekomendasi kepada Husyam Usman agar dapat bertarung menjadi Cawabup Muba. “Husyam “wang kite nia”,” kata  Chairul saat halal bihalal Patani Sumsel di kediaman Dirut Patani Sarjan Tahir, Minggu (10/7). (eka)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com