• Jalinsum Langkat-Aceh Ramai Kenderaan Roda Dua

    0

         Langkat, Sumut, jurnalsumatra.com – Jalan lintas Sumatera dari arah Kabupaten Langkat menuju Aceh terlihat diramaikan pengendera roda dua yang ingin berlebaran ke keluarganya seperti di Pangkalan Brandan, Pangkalan Susu, Tanjungpura, dan Besitang.
    “Jalan ramai oleh kenderaan roda dua termasuk juga kenderaan roda empat yang hendak berlebaran,” kata salah seorang warga Rizki Lubis di Stabat, Jumat.
    Selain itu, juga terlihat pemilik kenderaan roda dua yang usai merayakan Lebaran dari Langkat menuju Kota Binjai, Medan, atau daerah lainnya.
    Menurut Rizki, sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB di jalan lintas Sumatera tersebut.
    Namun kepadatan tersebut bisa diatasi oleh aparat Satuan Lalu Lintas Polres Langkat yang terus berjaga-jaga di berbagai persimpangan jalan.

         “Memang tadi sempat padat merayap namun sekarang ini sudah bisa diatasi dan ramai dilalui kenderaan roda dua saja,” katanya.
    Kaur Bin Ops Lantas Polres Langkat Iptu Danil Pasaribu mengatakan, untuk mengurai berbagai kepadatan lalu lintas diterjunkan ratusan personel polisi mulai dari perbatasan Langkat dengan Deli Serdang hingga perbatasan Langkat dengan Aceh.
    “Persimpangan yang ada kemungkinan bisa terjadi kemacetan, kita terjunkan puluhan personel untuk mengatasinya, hingga sekarang ini terus lancar tidak ada hambatan yang berarti,” katanya.
    Danil Pasaribu menyatakan, pihak kepolisian terus mengurai kemacetan untuk memperlancar arus lalu lintas di sepanjang jalan lintas Sumatera hingga tengah malam.
    “Kapolres juga langsung terjun ke lapangan untuk mengamankan kelancaran lalu lintas selama Lebaran ini,” katanya.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com