• Legenda Inggris: Tim Nasional Paling Menarik Sejak 1966

    0

    London, jurnalsumatra.com – Legenda sepak bola Inggris Geoff Hurst menyebut tim nasional Inggris pada kejuaraan sepak bola Piala Eropa di Prancis merupakan tim paling menarik sejak kemenangan Piala Dunia pada 1966 di negara itu.
    Hurst, yang mencetak trigol dalam kemenangan 4-2 Inggris atas Jerman Barat pada putaran final di Wembley, mengatakan, “Ini adalah tim paling menarik sejak 1966, pemain seperti playmaker Tottenham Hotspur Dele Alli telah bergabung dan menyegarkan komposisi tim.
    “Dia diturunkan, bahkan dalam laga persahabatan, seperti laga final Piala Dunia,” ujar Hurst yang juga mantan pemain penyerang West Ham United kepada BBC, Senin waktu setempat.
    Hurst mengucapkan pernyataan itu ketika tim Inggris telah tiba di kota Chantilly Prancis guna merebut kemenangan kejuaraan besar pertama mereka di luar kandang.
    Tim nasional Inggris merupakan tim termuda dalam final Piala Eropa dengan rata-rata usia pemain adalah 25 tahun. Kolaborasi pemain penyerang Spurs Harry Kane dan penyerang Leicester City Jamie Vardy telah dipuji sebagai penyerang unggulan potensial dalam kejuaraan itu.
    “Satu hal yang kami tidak punya adalah pengalaman, tapi berbekal energi dan antusiasme para pemain muda kami dapat menggantikannya,” kata Manajer Tim Inggris Roy Hodgson.
    Tim Inggris akan memainkan laga perdana mereka menghadapi tim Rusia pada grup B di Marseille pada Sabtu (11/6) sebelum menghadapi Wales dan Slovakia.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com