• Elly Kurnia “Berhijab Merupakan Kewajiban Seorang Wanita Muslim”

    0

    Elly Kurnia (8)Palembang, jurnalsumatra.com – Sebagai seorang muslim ia menyadari kalau seoran wanita itu harus menutup auratnya dengan berbusana yang tidak terbuka dengan mengenakan hijab.

    Kepada jurnalsumatra.com hal ini disampaikannya “Awalnya aku berhijab pada saat bulan puasa tahun 2011, enggak tau dari hati sudah pengen bener mau mengenakan busana tertutup dan berjilbab. Selain itu lingkungan yang sangat mendukung, juga kakak perempuan ku sudah berhijab, jadi kalau setiap jalan-jalan sama kakak perempuanku dan teman-temannya yang behijab, jadi malu sendiri, rasanya kalau tidak berhijab.” Ungkapnya.

    “Selain itu juga pada saat sekarang ini berhijab, sudah dijadikan fashion berbusana muslim, bukan saja merupakan kewajiban seorang wanita muslim untuk mengenakan busana yang serba tertutup ini” tambah dara kelahiran Palembang, 24 Januari 1992 yang merupakan anak kedua dari tiga saudara dari kedua orang tua Ayah asal Jawa dan Ibu berasal dari Palembang ini.

    Dara yang mempunyai kegiatan kesehariannya sebagai pegawai di PT BPR Mitra Central Dana sebagai Teller mempunyai tanggapan yang positip dari teman-teman dengan dirinya mengenakan hijab, seperti dirinya juga.

    “Teman-teman dan saya sendiri merasa seneng dengan saya berbusana dengan mengenakan hijab ini, apa lagi untuk perubahan yang lebih baik”. Ungkapnya.

    Tak perlu ada kreteria yang khusus untuk bisa dekat dengan dirinya, seperti diungkapkannya kepada jurnalsumatra.com “Kalau untuk mencari calon pendamping, yang penting tahu dengan agama, bisa jadi imam untuk keluarga, insallah kedepannya baik. Dan itu standar lah, yang di inginkan setiap wanita dan kalau bisa lebih tinggilah dari sayanya” pungkasnya sambil melepas tawanya dengan renyah. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com