• Warga Pekanbaru Dikejutkan Temuan Bayi Perempuan Cantik

    0

    Pekanbaru, jurnalsumatra.com – Warga Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dikejutkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan mungil berparas cantik berkulit putih di depan rumah warga pada Selasa dinihari tadi sekitar pukul 02.30 WIB.
    “Hasil pemeriksaan kita, bayi tersebut berusia 3 sampai 7 hari dan berjenis kelamin perempuan,” kata Kepala Sub Bidang Kedokteran Polisi Polda Riau, Kompol Supriyanto di Pekanbaru.
    Ia mengatakan bayi tersebut ditemukan di depan pagar rumah warga dengan diselimuti kain bewarna biru. Di dalam selimut tersebut terdapat buku yasin. Secara umum, lanjutnya, bayi itu ditemukan dalam keadaan sehat meski sebelumnya sempat sakit karena kedinginan.
    Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi kepada wartawan mengatakan bahwa bayi itu pertama kali ditemukan oleh Nata, warga RT 04 RW 30 Kelurahan Sail.
    Nata awalnya mendengar suara tangisan bayi di depan rumahnya pada dinihari tadi. Saat diperiksa, ternyata ditemukan bayi yang terbungkus rapi kain selimut bewarna biru.
    Setelah menemukan bayi itu, lanjutnya, Nata langsung berkoordinasi dengan ketua RT setempat untuk kemudian melaporkan penemuan bayi berambut lebat itu ke polisi.
    “Selanjutnya, kita membawa bayi itu ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau agar bayi tersebut mendapatkan perawatan,” jelasnya.
    Indra menduga bahwa bayi itu sengaja ditelantarkan di depan rumah warga. Untuk itu, ia mengatakan masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku yang membuang bayi mungil nan cantik tersebut.
    Saat ini, bayi itu dalam perawatan Poli Anak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau dan menarik perhatian pengunjung maupun petugas kesehatan di rumah sakit tersebut.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com