• Truk Bermuatan LPG 3 Kg Masuk Sungai

    0
    truk masuk sungai

    Truk Bermuatan LPG 3 Kg Masuk Sungai

    BANYUASIN,jurnalsumatra.com – Naas yang dialami Sopir truk yang mengangkut tabung Gas LPG dalam kondisi kosong ukuran 3 kg diduga dalam kecepatan tinggi  sang sopir tidak mampu mengendalikan kemudi akhirnya masuk kedalam sungai, tepatnya di Jembatan Lintas Timur Sumatera(Jalinsum) di Desa Panji KM 38 Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin (17/5) 2016. Untung saja dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Akan tetapi mobil truk mengalami kerusakan serius.

    Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan,  truk angkutan LPG milik PT. Ladang Usaha Bersama yang beralamatkan di Talang Keramat Raya No 188 dan dijelaskan oleh saksi mata ini,  kronologis kejadianya  truk berwarna merah yang belum diketahui nopol dan nama sopirnya ini yang mengangkut tabung gas kosong melaju kencang dari arah Palembang dengan kecepatan tinggi yang berusaha memotong sepeda motor yang ada di depanya, kira-kira 100 meter  menyalip tiba-tiba langsung masuk ke dalam sungai.

    “Mobil ini tadi melintasi  dengan kencang sekali dan berusaha menyalip sepeda motor di depannya, namun selang berapa saat, saya lihat truk itu sudah masuk ke dalam sungai ini,”terang Madi (35) Warga setempat di lokasi kejadian, Selasa (17/5) 2016.

    Katanya untuk saja dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobilnya rusak parah.

    “Kalau dilihat dari kondisi fisik kendaraanya itu mengalami rusak serius dan ditaksir kerugian materi bisa mencapai jutaan rupiah untuk korban nampaknya tidak ada,” terangnya.

    Sementara itu kernet truk yang terlihat masih trauma atas kejadian yang menimpanya saat ditanya wartawan mengatakan,  truk yang diikuti ini biasa bermuatan tabung gas kosong ukuran 3 kg yang hendak mengisi di kios SPBG di Desa Lubuk Lancang kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasi

    “Tabungnya kosong, kami mau ngisi ke Lubuk Lancang”, ujarnya sembari bergegas meninggalkan wartawan yang meminta namanya tidak dicantumkan dalam pemberitaan

    Atas musibah yang dialami, dia  mengaku tidak tau persis kejadian tersebut sebab dirinya sedang tertidur

    “Saat itu saya sedang tertidur dan baru tahu kalau mobilnya masuk ke dalam sungai, dan  setelah ada benturan keras terdengar saya  kira ada bom begitu,” jelasnya.

    Sementara sang pengemudi truk naas itu tidak mau untuk dikonfirmasi atas kejadian yang menimpanya termasuk identitasnya  sang sopir enggan menyebutkan jadi dirinya  saat ditanya wartawan.(Lubis)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com