• Beni Kembali Raih Penghargaan

    0

    beni hernediPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Plt Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi kembali mengukir prestasi, kali ini ia menerima “Inspiration Award” dari kantor berita politik Rakyat Merdeka Online (RMOL) pada malam Budaya Manusia Bintang 2016 dengan tema “Bumi Sriwijaya Memukau Dunia”.

    Bertempat di Ball Room Krakatau Horison Ultima Hotel, Jum’at (20/05/2016). Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Usman Rizal selaku pendiri RMOL Sumsel.

    Usai menerima penghargaan Beni Hernedi Menyampaikan ucapan terima kasih dan tidak menyangka atas prestasi ini. “Karena tujuan kami masuk ke kelas bukan mengajar satu tambah satu, tapi memberi harapan untuk mengejar cita-cita,” ungkapnya.

    “Penghargaan malam ini lebih tepat untuk kelompok relawan ruang berbagi ilmu muba yg berasal dari berbagai profesi,” tambahnya.

    Ada tiga kategori yang diberikan RMOL group pada malam tersebut yaitu kategori liftetime achievement award dipersembahkan kepada Bagir Manan-mantan Mahkamah Agung dan sekarang ketua Dewan Pers, Democracy Award dipersembahkan kepada Puan Maharani-Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan-Menko Politik Hukum dan HAM Indonesia,  Ignasius Jonan-Menteri Perhubungan, Siti Nurbaya-Menteri Kehutanan Lingkungan Hidup, Menteri Ketenagakerjaan-Hanif Dhakiri, Menteri Pariwisata-Arief Yahya, Dodi Reza Alex- anggota DPR RI, Ridwan Kamil-Walikota Bandung. dan Inspiration Award dipersembahkan kepada Ayu Kartika Dewi-Pegiat Pendidik, Sarman KMS-Pegiat sepak bola nasional, Harnojoyo-Walikota palembang, Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi serta Herman Amilando-Bupati Pali.(relis humas pemkab muba)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com