• iklan 3


  • Truk Nanas Terguling Karena Lobang

    0
    IMG_20160405_084851INDRALAYA, Jurnal Sumatra- Guna menghindari lobang, truk pengangkut nanas bernopol BE 9484 NL terguling, Selasa (05/04/3016) sekitar pukul 05.30 wib. truk yang bermuatan nanas tersebut dari arah prabumulih henda menuju ke metro lampung.

    Menurut sopir truk Purwanto, bahwa saat itu dirinya sedang mengendarai truk dengan kecepatan sedang, kemudian ketika tiba dilokasi kejadian tepatnya di Desa Tanjung Raja Utara Lingkungan 3 Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir ada sebuah lubang dan hendak menghindari lobang tersebut sehingga mobil jadi oleng dan menyebabkan mobil terbalik.

    ” kita dari arah prabumulih hendak menuju ke lampung, namun saat berada dijalintim ada sebuah lobang dan guna menghindari lobang akhirnya tersebut membuat truk hilang keseimbangan hingga mengakibatkan truk terbalik” Imbuhnya.

    Sementara itu menurut salah satu warga Wawan mengatakan bahwa memang sering sekali terjadi kecelakaan di seputaran tempat ini khususnya, karena banyaknya lobang disekitar lokasi sehingga menyebabkan kecelakaan.

    Dan saat ini truk sedang dalam evakuasi warga sekitar yang dibantu oleh pemerintah setempat. (Edi)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com