• iklan 3


  • Sertijab Jajaran Polres OKU Meriah

    0

    Baturaja, jurnalsumatra.com – Serah terima jabatan jajaran Polres Ogan Komering Ulu ( OKU ) Sumatera Selatan, yang di pusatkan di Làpangan Mapolres pada Senin (25/4) berlangsung meriah.

    Setelah upacara sertijab selesai di lanjutkan dengan acara pisah sambut dan pengenalan diri oleh pejabat baru  di lapangan apel Polres OKU yang dihadiri oleh Ketua Bhanyagkari Cab.OKU dan pengurus Bhayangkari.

    Acara dibuka oleh Kapolres OKU AKBP Dover Christian,S.Ik.,M.H beserta Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ibu Dian Dover dengan ucapan selamat datang dan selamat bergabung untuk para pejabat baru diantaranya Wakapolres OKU KOMPOL Dodi Indra Eka Putra,S.Ik .,M.H yang sebelumnya menjabat Kasi BPKB Dit Lantas Polda SUMSEL dan Wakapolres yang lama menjabat Wakapolres Banyuasin serta untuk pejabat yang lama diucapkan terimakasih dan penghargaan atas dedikasinya yang sangat baik selama berdinas di kesatuan Polres OKU.

    Kapolres juga menuturkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan suasana di kesatuan dan dapat meneruskan atau meningkatkan prestasi-prestasi yang telah dicapai sebelumnya oleh Polres OKU.

    Selengkapnya pejabat jajaran Polres OKU yang di mutasi :  Waka Polres Kompol Herie Wibowo SIK dimutasikan sebagai Waka Polres Banyuasin. Jabatannya kini digantikan Kompol Doddy Indra Eka Putra SIK yang sebelumnya menjabat Kasi BPKB Subditregident Polda Sumsel.

    Sedangkan Kasat Reskrim AKP Rivanda diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek IT I Polresta Palembang, dan jabatannya digantikan AKP Harmianto SH MSI yang sebelum berposisi sebagai Panit I SubDit 4 Ditkrimsus Polda Sumsel.

    Selanjutnya Kapolsek Peninjauan AKP Syafarudin SH dimutasi sebagai Kapolsek Muara Kelingi Musirawas. Posisinya kini digantikan Iptu Rachmad Adji yang sebelumnya menjabat KBO Sat Sabhara Polres OKU.

    Lalu Kabag Sumda  Kompol M Saleh  digantikan Kompol Susianto yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres OKU. Sementara, Kompol Saleh dipindah ke jabatan baru sebagai Kasipasdal Subditdalmas Ditsabhara Polda Sumsel. Jabatan Kabag Ren Polres OKU sendiri dikendalikan Kompol Bambang Srisono yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres OKI.

    Kapolsek Lengkiti AKP Sigit Widodo untuk menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagkum Bag Sumda Polres Banyuasin. Jabatannya digantikan Iptu A Ahsum yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres OKU.

    Kabag Ops Kompol MP Nasution juga dipercayakan menduduki jabatan baru di Polda Sumsel sebagai Kanit 4 SubDit 1 Ditreskrimun. Jabatannya akan digantikan Kompol Sutrisno AMd yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenminops Bagbinops Roops Polda Sumsel.

    Kasat Lantas AKP Weldi Rozika SH SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Siturjawali Subditgasum Dit Sabhara Polda Sumsel. Jabatannya digantikan AKP Chandra Kirana Putra yang sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau.

    Menyusul Kasat Intelkam Polres OKU AKP M Samsul Zachri SH menduduki jabatan baru sebagai Panit 3 SubDit 4 Dit Intelkam Polda Sumsel. Sementara jabatannya digantikan AKP Hendro Suwarno SH yang sebelumnya menjabat Panit 1 SubDit 1 Dit Intelkam Polda Sumsel.

    AKP Maman Sumantri yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres OKU dimutasikan sebagai Kasubbagpers Bag Sumda Polres OKU. Jabatannya digantikan AKP Sumaryono SH yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres OKU.

    Kasat Sabhara yang ditinggal Sumaryono dijabat AKP B Redy Cahyono SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Baturaja Timur. Sedangkan Kapolsek Baturaja Timur dijabat AKP Saharudin SH yang sebelumnya sebagai Kanit Pidum Polresta Palembang. lalu  Iptu M Roy Zulisrin SH yang sebelumnya menjabat Kanit Pam Obvit dimutasikan sebagai perwira pertama Polresta Palembang.(Rel/Baturaja)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com