• Warga Ulak Segelung OI belum menikmati Listrik

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Warga yang berada di Desa Ulak Segelung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) belum menikmati yang namanya penerangan dalam hal ini listrik, namun anehnya tiang listrik dan juga kabel sudah terpasang ke rumah warga, begitu juga meteran sudah terpasang. Namun tak ada aliran listrik sama sekali.

    Ini yang diungkapkan oleh salah satu guru yang mengajar di Desa tersebut, menurutnya sudah hampir satu tahun lebih Desa ini belum menikmati aliran listrik, tapi tiang, kabel dan juga meteran sudah terpasang.

    “aneh juga desa ini sudah setahun lebih sudah dipasang tiang, kabel dan juga meteran, namun belum sama sekali dialiri listrik” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “jelas ini sangat menggangu aktifitas, terutama aktifitas warga dan juga beberapa aktifitas di sekolah, kita sama sekali tidak bisa yang namanya menyalakan kipas angin, komputer dan juga beberapa alat elektronik yang lain” Tambahnya.

    Senada dikatakan guru yang lain bahwa dirinya berharap agar supaya secepatnyalah desa ini dialiri listri, mengingat semua kelengkapan sudah ada, baik itu tiang listrik, kabel listrik, dan juga meteran.

    “secepatnyalah supaya listrik segera mengalir agar segala aktifitas yang berhubungan dengan elektronik bisa berjalan lancar, karena sangat dibutuhkan oleh sekolah juga warga sekitar, kan semua kelengkapan sudah ada” Ujarnya.

    Sementara itu salah satu warga sekitar mengaku, kalau malam untuk penerangan sebagian warga ada yang menggunakan mesin jenset, dan juga lampu teplok (pelita).

    “iya dek susah kito ni, meteran la ado tapi dak katek aliran listrik sama sekali” Katanya.

    Terpisah, Manager PLN Ranting Indralaya, Fiqih Awaliyah, ST ketika dikonfirmasi terkait masalah ini tidak berada dikantor. (Edi)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com