• Tingkatkan Pelayanan, Pegawai RSUD di Rombak

    0
    276361KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Setelah beberapa kali mengganti Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, kali ini Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), Iskandar SE, merombak kepala bagian (Kabag), hingga kepala bidang (Kabid) yang berada di RSUD Kayuagung.
    Perombakan tersebut dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabuaten OKI, Husin SPd MSI, dengan melantik 5 orang pejabat eselon III, di ruang kerja Sekda Kabupaten OKI, Rabu (23/3/2016).
    Sekda Kabupaten OKI, Husin SPd dalam kata pelantikannya mengakan rotasi pelantikan jabatan merupakan hal yang biasa dalam upaya untuk melakukan penguatan organisasi.
    Penguatan dan penyegaran dilakukan mengingat hal yang menyangkut pelayanan dasar. “Bukan berarti selama ini tidak berjalan, tetapi hal ini merupakan upaya Pemkab OKI melakukan perbaikan yang berhubungan dengan pelayanan,” ujarnya.
    Lebih lanjut ia mengatakan, Pelantikan hari ini hanya terfokus disektor kesehatan, yakni antara Dinas Kesahatan (Dinkes) Kabupaten OKI dan RSUD Kayuagung. “Penempatan pejabat yang dilakukan sudah melalui penilaian ataupun evaluasi,” jelasnya.
    Dalam kata pelantikan tersebut, Husin juga menghimbau pejabat yang baru dilantik agar melukan tugasnya secara profesional didalam bekerja. “Tidak ada enak disitu atau dimana, dimanapun kita diposisikan dalam bekerja kita harus profesional, walaupun disudut yang paling ujung,” himbaunya Sambil menambahkan agar terus berupaya melakukan kerja yang inovatif terkait masalah pelayanan dan harus merespon apa tuntutan masyarakat dengan keterbukaan.
    Adapun nama – nama pejabat eselon III yang dilantik yakni, Eva Mayasari dimutasikan menjabat sebagai Kabid Rehabilitasi Badan Narkotika Kabupaten OKI, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Tata Usaha RSUD Kayuagung. Sedangkan posisinya digantikan oleh, Iskandar Fuad yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Sarana dan Prasarana.
    Posisi yang ditinggalkan digantikan oleh Yudo Iswanto yang sebelumnya menjabat Kabid Kesehatan Dinkes Kabupaten OKI.
    Indrawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pelayan Medis RSUD Kayuagung, menjabat Bina Program Kesehatan Dinkes Kabupaten OKI.
    Herman SKm dari Kasi Kesehatan Dasar dan Kepermasian Dinkes Kabupaten OKI, mendapat jabatan baru menjadi Kabid Pelayanan Medis RSUD Kayuagung. (RICO
  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com