• iklan 3


  • SoulXtion Indonesia Band Hibur Pengujung S-Lounge

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Band dari anak-anak Indonesia yang menamakan group band SoulXtion Band terbentuk dari tahun 2010 dengan 7 personil yang terdiri dari Tony-Drum (Leader), Zaldy- Bass, Rifky-Gitar, Bayu- Keyboard dan 3 vocalis Martyn-Male Vocal, dan dua Female Vocal Female Kelly dan Diana.

    Kepada jurnalsumatra.com Tony selaku Leader Band mengatakan “Awal mula terkumpulnya  personil band ini, saat kami mengadakan pertemuan disuatu caffe yang sedang mengadakan reunian campus kami, kebetulan kami merupakan teman-teman satu kampus” jelasnya.

    “Saat kumpul itulah secara iseng-iseng kami mencoba untuk membentuk band, selama 2 tahun kami mencoba menjadi band caffe yang di cetuskan oleh saya sendiri (Tony) sekarang menjadi Leader, karena waktu itu saya paling muda diantara yang lain nya dan ditunjuk sebagai leader di Soulxtion Indonesia Band yang artinya adalah Jiwa yang bersemangat dan Aktif” ungkapnya menjelaskan awal terbentuk band nya ini.

    Band ini sendiri untuk di Indonesia sudah mengujungi beberapa kota besar diantaranya, di Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Batam, Lombok, Jakarta, Bandung, Surabaya, Manado, Bangka Belitung, Bali dan untuk di luar negerinya baru di Orchat Singapore.

    “Sebelumnya kami pernah tampil di Palembang pada tahun 2010 di Novotel Center Stage dan sekarang kami hadir kembali di Palembang dan perform dalam beberapa waktu di S-Lounge Selebrity Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang” ungkapnya.

    Diakuinya dari beberapa personilnya yang belum menamatkan kuliahnya tinggal Rifky (Gitaris) dan Marty (Vocalist) yang belum kelar kuliahnya, sementara yang lainnya alhamdulilah sudah menyelesaikan kuliahnya, seperti Zaldy bassis S1 Hukum, Bayu S1 Tehnik Mesin, Diana S1 Hukum Tatanegara, Kelly S1 Tehnik Sipil dan Saya sendiri S1 Ekonomi Management.

    “Kami semua bagai keluarga besar dan selalu kompak dalam bermain music yang setelah ini kami akan menuju Kualalumpur perform di sebuah Cafe ternama disana, yang sangat kami inginkan bersama adalah tetap solid dan kompak, mangkin saling menyayangi serta kami akan Go Internasional” harapnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com