• iklan 3


  • Polisi: Wartawan Bekasi Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal

    0

    Bekasi, jurnalsumatra.com – Kepala Kepolisian Sektor Pebayuran Kabupaten Bekasi AKP Siswo memastikan Yansa Herman (50) wartawan online tewas akibat kecelakaan tunggal lalu lintas, Kamis (10/3) malam.
    “Kejadian ini murni kecelakaan lalu lintas karena kelalaian dari korban saat mengendarai sepeda motor,” katanya di Cikarang, Jumat.
    Menurut dia, kasus ini tengah ditangani unit Laka Lantas Polsek Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.
    Korban ditemukan tewas di Jalan Raya Pebayuran, Kampung Bancong, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi dalam keadaan tergeletak sudah tidak bernyawa di pinggir jalan.
    Warga Perumahan Mangun Jaya Indah II Blok G 2 RT 001/14, Mekarsari Tambun Selatan ditemukan tewas sekitar pukul 22.00 WIB.
    Saat itu, korban ditemukan seorang warga bernama Agus Salim.
    ¿Korban tergeletak dipinggir sepeda motornya,¿ katanya.
    Dikatakan Siswo, di lokasi kejadian petugas mengamankan Sepeda Motor Honda Fit B 6685 FTG, sebuah id card media online lokal.
    “Korban diketahui sebagai wartawan yang biasa bertugas di wilayah kecamatan dan lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi,” katanya.
    Melihat korban tewas, kata Siswo, kemudian warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Pebayuran dan selanjutnya petugas yang mengetahui hal itu langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi guna outopsi. (anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com