• iklan 3


  • Jalan TOL Palindra Diatas Rawa Rawa

    0
    Jokowi Ke Sumsel Tinjau Jalan TOL dan LRT

    Jokowi Ke Sumsel Tinjau Jalan TOL dan LRT

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Kunjungan kerja Presiden Republik indonesia Joko Widodo Diperkirakan tiba pukul 13.45 WIB, Presidan tiba di Palembang setelah sebelumnya dari Medan. Kedatangan Presiden kali ini untuk meninju pembangunan Jalan Tol Palindra sepanjang 20 kilometer di Zona I Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

    Pembangunan jalan tol tersebut ditargetkan selesai sebelum Asian Games 2018. Pengerjaan pembangunan tol Palindra yang akan ditinjau Presiden kondisinya masih dalam tahap penimbunan untuk memadatkan tanah karena lahan yang digunakan rawa-rawa.

    Di sela menanti kunjungan kunker Presiden, Bupati Ogan ilir Aw Noviadi Mawardi Yahya menjelaskan, pembangunan jalan tol Palindra selama ini telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. Bahkan, telah menunjukan progres yang positif, ujarnya pada jurnalsumatra.com (3/3/2016).

    Zona I Pembangunan Jalan Tol Palindra, Desa Pegayut. Pengamanan lokasi kunjungan Presiden telah diperketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), anggota TNI/POLRI,Pembangunan sesuai dengan rencana.

    Lanjutnya” proses pembebasan lahan telah dilakukan untuk membebaskan lahan yang bakal dijadikan pembangunan adanya penolakan dari masyarakat pemilik lahan yang tidak setuju dengan ganti rugi. Pihaknya akan menitipkan uang ganti rugi tersebut kepada pihak pengadilan. Hal tersebut dilakukan, agar proses pembebasan lahan tidak mengganggu jalannya pembangunan. Dan kami berharap dengan bapak presiden untuk sering – sering meninjau pembangunan jalan tol agar progres nya terpantau dan selesai pada waktunya”jelasnya.(yuyun)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com