• Asri Laviola Sagita Tetap Fokus dengan Cita-cita

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Aktip mengikuti beberapa perlombaan dikotanya sebagai penyanyi dan sering meraih juara waktu  dirinya masih sebagai pelajar di UniveraitasTPI  sebelum akhirnya bergabung dengan Bikiniku Band.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com Asri Laviola Sagita yang akrap di panggil Achi. dara kelahiran Bandung, 13 Januari 1993 membeberkan awal khairirnya di dunia tarik suara bergambung di Bank Bikiniku Sanggar Slogi Bandung mengatakan “Sebelum bergabung dengan Bikiniku Band aku masih di Sekolah UniveraitasTPI, dan sering menjadi juara dalam lomba menyani, se Jawa Barat dan se Bandung Raya juta di acara Ban Motor IRC ajang antar sekolah dan Roadshow ke Jakarta, tapi aku memilih berhenti karena hobby menyanyi dan ikut longtrip” ungkapnya mengawali cerita tentang karirnya didunia menyanyi.

    Diakuinya, ia sudah menjadi penyanyi longtrip selama 4 tahun yang lalu, mendapatkan pengalaman jalan-jalan di semua kota termasuklah ke Palembang ini. “Waktu habis tahun baru kemaren sempat privat party di Gilli Air sama anak-anak Bikiniku dan setelah itu kami bikin Opra Selebrity yang tamunya. Alhamdullilah meledak” ungkap anak pertama dari dua saudara yang kedua orang tuanya berasal dari Bandung ini.

    Menurutnya, bandnya ini bukan cuma bernyanyi lagu-lagu pop saja, aku juga belajar lagu-lagu daerah di setiap ke daerah lainnya. seperti lagu sunda juga kita bawakan dangdut dan lain-lain alhamdulilah banyak tamu yang suka dan responya pada bagus.

    “O iyaa di daerah Lombok Timur kalau enggak salah Gili Air itu, kami mendapatkan bonus dari perusahaan Mekar Club Lombok pada tahun kemaren kita longtrip disana tempatnya tahun 2015 awal Januari” bebernya dengan bonus didapat bandnya.

    “Kalau cita-cita nya aku ingin menjadi artis” ungkapnya sambil tertawa lepas “Pokoknya artis apa saja” tambanya lagi. “Dan alhamdulilah aku bersukur banget semenjak jadi penyanyi longtrip banyak di kenal orang. Yaa enggak  beda jauhlah sama artis “ucapnya sambil tertawa kecil dan menebar senyuman manisnya.

    “Keingginan saya nya sekarang pengen jadi dokter. Kalau sudah sukses mau ambil kuliah di kedokteran, tapi untuk saat ini… senang banget jadi penyanyi longtrip, bisa jalan-jalan ke semua kota di Indonesia dan kenal sama teman-teman yang baru” jelasnya.

    Saat di tanya jurnalsumatra bagian sexy anggota tubuhnya, ia pun menjawab “Mata yang kelihatan sexy, karena banyak yang bilang begitu” tegasnya, yang menyukai pria baik, mapan dan perhatian yang juga harus sayang sama keluarganya. “Kalau cowok sich banyak yang dekat tapi nunggu yang pasti-pasti aja” ungkapnya.

    Sesuai dengan motivasi yang ia punya “Untuk terus belajar dari kesalahan dan memperbaikinya serta banyak belajar juga dari internet dan rajin membaca” pungkasnya dengan keinginannya untuk menjadi dokter. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com