• Tabrak Tembok Tol Balmera Satu Keluarga Luka

    0

        Medan, jurnalsumatra.com – Sebuah mobil Avanza nomor polisi BK 1077 WQ menabrak tembok penyeberangan Tol Balmera, tepatnya di Kilometer 19 Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, dan satu keluarga mengalami luka-luka, Senin.
    Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKP Suprihanto ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya kecelakaan tunggal di kawasan Tol Belmera.
    Menurut dia, seluruh korban yang luka itu berjumlah lima orang dan masih  dirawat di rumah sakit, dan ada juga yang sudah dipersilakan pulang lantaran lukanya tidak terlalu serius.
    “Masing-masing korban mengalami luka di bagian kepala, lengan dan sebagainya.Petugas juga sudah memintai keterangan para korban di rumah sakit,” ujar AKP Suprihanto.
    Dia menyebutkan, kelima yang mengalami luka-luka itu, yakni sopir Hasar Bahruni (35) warga Jalan MJ Sutoyo Kelurahan Rambung, Kota Tebing Tinggi, dan isteri sopir, Riki Mawarni (29).
    Kemudian, Rusdi (63) warga Jalan MJ Sutoyo, Tebing Tinggi dan keponakannya, Mayar Deli (55) serta anaknya, Mawar (8) warga Jalan Tanjung Mulia Medan.
    Informasi yang diperoleh menyebutkan, Selasa siang (8/2) itu, Hasar mengendarai mobil Avanza dan masuk melalui Bandar Selamat Jalan Letda Sujono, Medan Tembung.
    Dengan tujuan ke daerah Belawan, namun setibanya di jalan tol, Hasar diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga oleng dan menabrak tembok penyeberangan.
    Seluruh penumpang yang ada di dalam mobil mengalami luka-luka, dan dilarikan RSUD dr Pirngadi Medan guna mendapat perawatan medis.
    Sedangkan mobil langsung dibawa ke kantor Lantas Polsek Percut Sei Tuan dengan menggunakan mobil derek, guna dijadikan barang bukti.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com