• iklan 3


  • Kodam II/Sriwijaya Dukung Pemberantasan Narkoba

    0

        Palembang, jurnalsumatra.com – Kodam II/Sriwijaya mendukung sepenuhnya aparat penegak hukum melakukan pemberantasan narkoba di Sumatera Selatan karena telah merugikan seluruh lapisan masyarakat.
    “Kodam II mendukung sepenuhnya aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) dan kepolisian memberantas barang haram tersebut,” kata Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak dalam pertemuan dengan aparat penegak hukum di jajaran Polda Sumatera Selatan di Palembang, Rabu.
    Sebagai wujud dalam pemberantasan narkoba itu ia menyarankan antara lain melakukan tes urine kepada para prajurit dan PNS di jajaran Kodam II/Sriwijaya.
    Bahkan, lanjut dia, Kodam II/Sriwijaya akan menindak tegas dan memproses hukuman bila ada prajurit dan PNS terbukti terlibat dalam kasus narkoba, dan tidak menutup kemungkinan akan dipecat.
    “Ini dibuktikan pada tahun lalu ada lima prajurit yang dipecat karena terlibat kasus narkoba,” kata dia.
    Kodam II juga rutin melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba, dan secara langsung membantu dalam memberantas peredaran narkoba tersebut.
    Sebab itu pihaknya juga akan melakukan sosialisasi dalam jangka panjang melalui pemasangan spanduk yang bertuliskan bahaya narkoba diberbagai tempat terutama di markas Kodam II/Sriwijaya.
    Selain itu juga pihaknya membantu merehabilitasi bila ada korban yang menggunakan narkoba, kata dia.
    “Yang jelas Kodam Sriwijaya serius dalam memberantas narkoba tersebut di jajarannya,” tambah dia.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com