• iklan 3


  • Gubernur Lampung Lantik Delapan Kepala Daerah

    0

        Bandarlampung, jurnalsumatra.com – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo atas nama Menteri Dalam Negeri melantik delapan kepala daerah yang terpilih pada pilkada serentak, 9 Desember 2015.
    Pelantikan kepala daerah hasil pilkada di delapan daerah kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung berlangsung di ruang Sidang Utama DPRD Lampung, Rabu.
    Ribuan undangan yang terdiri atas sejumlah pejabat daerah, anggota DPR RI Dapil Lampung, organisasi sosial politik, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, Panwaslu, dan KPU kabupaten dan kota se Provinsi Lampung hadir pada acara pelantikan tersebut.
    Bupati/Wakil Bupati dan Wali kota/ Wakil Walikota Terpilih yang dilantik yakni, Kota Bandarlampung Herman HN dan Muhammad Yusuf Kohar, Kota Metro Pairin dan Djhohan. Kemudian Kabupaten Lampung Tengah Mustafa MH dan Loekman Djoyo Soemarto, Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Erlina, Lampung Selatan Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto, Waykanan Raden Adipati Surya dan Edward  Antony, Lampung Timur Chusnunia dan Zaiful Bukhari dan Pesawaran  Dendi Ramadhona dan Eriawan.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com