• iklan 3


  • BKD Siapkan Nama Pejabat Yang Layak Dilantik

    0

    Jayapura, jurnalsumatra.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua tengah menyiapkan nama pejabat yang layak menduduki jabatan Eselon III dan IV untuk dilantik gubernur pada akhir Februari atau awal Maret 2016.
    Gubernur Papua Lukas Enembe, di Jayapura, Jumat, mengatakan BKD sedang “merapikan” nama-nama pejabat yang diusulkan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menduduki eselon tersebut.
    “Pelantikan pejabat eselon III dan IV itu rencananya akan dilakukan pada Senin (29/2) atau Selasa (1/3) pekan depan,” katanya.
    Sedangkan Kepala BKD Provinsi Papua Nicholaus Wenda mengatakan berkas pejabat eselon III dan IV yang akan dilantik itu, terlebih dahulu akan diperiksa oleh gubernur.
    “Setelah gubernur mengecek nama-nama yang diajukan tersebut, baru kami melakukan persiapan pelantikan,” katanya.
    Menurut Nicholaus, pejabat-pejabat yang akan dilantik itu tentunya harus melewati pertimbangan kelayakan jabatan dan kepangkatan sebagai syarat untuk menduduki suatu jabatan birokrasi.
    “Kita harus mengecek dari segi kepangkatan, tidak asal dilakukan pelantikan sesuai dengan aturan pemerintah yang tertuang dalam Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujarnya.
    Hanya saja, Nicholaus mengaku belum bisa menyebut jumlah pejabat eselon III dan IV yang akan dilantik itu karena masih dalam proses.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com