• Sepak Bola – Dedi Kusnandar Rasakan Tahun Baru Di Malaysia

    0

        Jakarta, jurnalsumatra.com – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menghabiskan waktu pergantian tahun di Malaysia karena sedang menjalani masa percobaan bersama tim Sabah, Malaysia.
    “Tahun baruan di sini (Malaysia) memang pertama kali, kalau di Bandung sih sudah sering,” kata Dedi melalui pers rilis, Jumat.
    Pria yang akrab disapa Dado itu mengatakan biasanya setiap tahun baru, diisi dengan kumpul keluarga atau teman-teman dekat, lokasi perayaannya pun tidak jauh dari tempat tinggalnya atau di sekitar Bandung.
    Dado pun merasakan ada perbedaan perayaan tahun baru saat ini. Salah satunya adalah, melepas tahun 2015 jauh dari orang-orang yang dikasihinya, bahkan merayakan secara sendiri.
    Hal itu tentunya membuat sedikit sedih, tapi demi masa depan, Dado harus menikmati perjalanan tersebut.
    “Mungkin ikut acara tahun baru sama orang Indonesia di sini. Karena di sini juga banyak orang Jawa Barat. Jadi sering diundang ke tempat-tempat makan,” ucapnya.
    Tentang peluang untuk bergabung bersama tim asal Negeri Jiran, Dado hanya akan bekerja keras menunjukan kemampuannya.
    Selebihnya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Namun, sejauh ini, Dado cukup optimistis apa yang dilakukannya lancar.
    Sementara itu, striker Persib, Yandi Sopyan menghabiskan waktu libur tahun baru 2016 dengan keluarganya di kampung halamannya di Cikajang, Kabupaten Garut.
    Yandi berharap tahun 2016 kisruh sepakbola Indonesia segera berakhir. Kompetisi di Tanah Air berjalan kembali dengan tidak mengandalkan turnamen ke turnamen.
    Ia pun pmenginginkan kariernya dapat lebih baik dan bertambah dewasa serta kembali bisa memberikan prestasi untuk Persib.
    “Kalau pribadi bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, tahun 2015 saya belum puas dengan penmpilan saya bersama Persib. Intinya saya ingin memberikan yang terbaik di tahun depan bersama Persib,” ucapnya.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com