• Puskesmas Kerinjing Utamakan Pelayanan Pasien

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Puskesmas Kerinjing yang berada di Desa Kerinjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang merupakan Puskesmas yang berada tepat di pinggir jalan di Desa tersebut sangat mengutamakan pelayanan terhadap pasien.

    Hal ini yang dikatakan oleh Kepala Puskesmas Kerinjing Suryanto, S.Km, M.Si ketika ditemui di ruang kerjanya yang mengatakan bahwa saat ini kita akan terus mengutamakan pelayanan terhadap pasien, mengingat puskesmas ini merupakan puskesmas salah satu puskesmas yang ada di Desa Kerinjing, sehingga sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar terutama masyarakat Desa Kerinjing.

    “kita dari pihak Puskesmas akan terus dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien yang berobat di sini, apalagi puskesmas ini merupakan satu-satunya puskesmas yang ada di Desa Kerinjing dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar” Ujarnya.

    Disinggung mengenai akhir-akhir ini sudah mulai musim penghujan, dan seringkali ditemukan berbagai jenis penyakit terutama penyakit Demam Berdarah (DBD) dirinya mengungkapkan untuk saat ini belum ada keluhan dari masyarakat terkait DBD.

    “Alhamdulillah kalau untuk DBD untuk wilayah kerja Puskesmas Kerinjing tidak ada” Singkatnya. (Edi)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com