• iklan 3


  • Puluhan Ribu Pengunjung Padati TMII

    0

         Jakarta, jurnalsumatra.com – Tercatat 33.250 pengunjung memadati kawasan TMII  berdasarkan tabulasi sementara hingga Jumat (1/1) pukul 12.00 WIB di Pos Pengamanan “Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya 2015 Polres Metro Jakarta Timur”.
    Selain itu, berdasarkan tabulasi sementara di Pos Pengamanan itu, terdapat 35 unit bus, 2.434 mobil lainnya, dan 4.914 sepeda motor yang memasuki kawasan taman mini Indonesia itu.
    “Ini diperkirakan (pengunjung) bertambah sampai sore hari. Dan pada jam 17.00 nanti baru ketahuan secara total jumlah pengunjung TMII pada hari ini,” kata petugas piket dari Polres Jakarta Timur, Dwi Prasetyo saat ditemui Antara di kawasan TMII, Jakarta, Jumat.
    Selain itu, untuk pengamanan di dalam kawasan TMII, pihak Polres Metro Jakarta Timur mengerahkan 142 personelnya.
    Berdasarkan pantauan Antara, di dalam area TMII pun banyak kendaraan baik roda dua sampai roda empat yang susah memarkir kendaraannya.
    Tampak pula para pengunjung yang sudah memadati berbagai wahana yang ada di dalam TMII seperti Snow Bay, Kereta Gantung, Istana Anak-Anak, dan Keong Mas.
    Selain itu, banyak juga pengunjung yang menggelar tikar untuk menyantap makanan di sekitar taman yang berada di dalam TMII.
    Sebelumnya, dalam perayaan malam Tahun Baru 2016, pihak pengelola TMII mengadakan berbagai macam hiburan antara lain konser musik di panggung utama, pagelaran wayang kulit di Anjungan Jawa Tengah dan Candi Bentar serta kembang api dan parade 2.016 obor.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com