• Hypermart Selenggarakan Carnaval Xtravaganza di PIM

    0
    Hypermart Selenggarakan Carnaval Xtravaganza di PIM

    Hypermart Selenggarakan Carnaval Xtravaganza di PIM

    Palembang, jurnalsumatra.com – Program Nasional dari Hypermart Carnaval Xtravaganza ini, merupakan acara promosi untuk mendekatan kepada customer atau pelangang setia hypermart yang ada di Palembang.

    Hal ini disampaikan Ikwan Rinaldi sebagai divisi fresh Hypermart Palembang Indah Mall kepada jurnalsumatra.com “Selama 10 hari kedepan dimulai dari tangal 28 Januari 2016 Hypermart akan mengadakan beberapa acara seperti Interative Game dari pembawa acara dengan peserta semua usia mendapatkan 10 lembar voucher Hypermart seharga Rp. 25.000,- voucher menggunakan stock toko yagn dibebankan pada marketing, Muffin Decoration dengan syarat costomer belanja sebesar 150 ribu selama event berlangsung” jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakannya Event foto tersebut dengan berfoto di areal hypermart dan langsung meng upload foto nya ke Facebook Hypermart dengan format cestimony program carnaval xvaganza dengan 3 kategori, untuk anak-anak, remaja dan dewasa dengan hadiah voucher dari hypermart sebesar 1 juta untuk 1 pemenang per kategori dan 500 ribu untuk berkategori dan pemenang akan diputuskan oleh marketing Head Office Hypermart pusat dengan syarat struk pembelanjaan disimpan sebagai klim hadiah.

    Ada livesing contes dengan syarat costomer berbelanja sebesar Rp. 150.000,-selama event dan melakukan pendaftaran. Struk belanja harus disimpan sebagai syarat klain hadiah dan juri dari perwakilan toko yang bisa diikuti semua usia, mendapatkan 1 buah TV 32”, 2 voucher hypermart senilai Rp. 500 ribu TV dan Voucher menggunakan stock tko yang dibebankan kepada marketing.

    Selanjutnya ada juga wheel of fortune dengan costomer berbelanja senilai Rp. 300 ribu selama event. Berlaku time service selama 3 jam dan untuk 50 costomer pertama/selama time service/ hari tidak berlaku kelipatan dengan hadiah 1 voucher senilai Rp. 100 ribu, 4 voucher hypermart Rp. 50.000,-, 47 voucher hypermart @ Rp. 25 ribu, voucher menggunakan struck belanja yang dibebankan kepada marketing.

    “Untuk acara terhari yang akan jatuh pada sabtu dan minggu akan dihadirkan DJ performance” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com