• Wom Finance Beri Bantuan Infrastruktur Panti Asuhan

    0

    Palembang ,jurnalsumatra.com- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau lebih dikenal dengan WOM Finance memberikan bantuan infrastruktur dan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Rizki Al-Baroqah Palembang.

    Kegiatan ini merupakan bentuk realisasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar area kerja perusahaan, kata Business Unit Head Regional Sumatera bagian Selatan, Andriansyah di Palembang, Sabtu.

    Menurut dia, perusahaan secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya.

    Melalui program ini perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan baik secara langsung ataupun tidak telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan, katanya.

    Ia mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk terima kasih perusahaan atas penerimaan masyarakat, sehingga WOM Finance dapat terus berkembang selama 34 tahun.

    “Kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan kepada masyarakat membutuhkan terutama yang berada di sekitar area kerja kami,” ujarnya.

    Ia menyatakan, pada tahun ini memang tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) diberikan kepada panti asuhan di Palembang.

    Selain memberikan bantuan itu, perusahaan tersebut juga menggelar berbagai lomba khas Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus seperti makan kerupuk, lari karung, memasukkan paku ke dalam botol dan lainnya.

    “Kami juga melakukan kurban pada Idul Adha tahun ini dengan tujuh ekor sapi,” tambahya.

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com