• Wawako Ingin SDN 10 Palembang Di Bangun

    0

    kunjungan-wawako-ke-sd-1Palembang, jurnalsumatra.com – Dalam kunjungannya wawako Fitri Agustinda bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Palembang Ahmad Zulinto, melihat sarana dan prasarana Sekolah Dasar Negeri 10 dan Sekolah Dasar Negeri 3 Palembang yang masih sangat memperhatinkan.

    Wawako Palembang tidak saja hanya berkunjung, tetapi memeriksa dengan berkeliling area sekolah untuk memastikan langsung kondisi bangunan kedua sekolah tersebut. Setelah melihat semua sekitar sekolah Fitri mengungkapkan “Kita akan bangun kembali SDN 10 yang satu lantai dengan pondasi 2 lantai, dan juga kita akan bangun lapangan, biar anak-anak bisa melaksanakan upacara dan berolahraga,” jelasnya usai melakukan pemeriksaan.

    “Pemerintah Kota Palembang akan lebih memperhatikan kesejahteraan tenaga honorer biar lebih baik lagi dalam mengajarnya” bebernya menambahkan.

    “40% dari total sekolah 268, untuk Sekolah Dasar di Palembang berada di daerah rawa-rawa seperti di SDN 10 dan SDN 3 ini” ungkap Kepala Disdikpora Kota Palembang Ahmad Zulinto

    Menurutnya, untuk SDN 10 Tahun 2017 nanti akan kita bangun, dengan dana APBD, yang akan kita anggarkan sebesar 2 Miliar dari Anggara Pendidikan 10 persen  dan untuk SDN 3 dari PU BM yang menyanggupi pembuatan akses jalan agar ank-anak tidak melewati rawa rawa.

    Mendengar semua ucapan dari pemerintahan, dewan guru SD Negeri 10, merasa senang dengan rencana itu, dan sudah mendapatkan kunjungan dari Wakil Walikota bersama dengan Kepala Dinas Disdikpora.

    “Kami merasa senang dengan adanya kunjungan dari Ibu Finda yang sudah meninjau langsung Sekolah kami, jadi beliau bisa melihat langsung kondisi sekolah kami ini” jelas Dra Sri Haslinawati Kepala SDN 10 Palembang atas kunjungan kedua pejabat tersebut. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com