• Vita Jenuh Menjadi Dancer

    0
    Vita Jenuh Menjadi Dancer

    Vita Jenuh Menjadi Dancer

    Palembang, jurnalsumatra.com -Sejak dari kecil, profesi yang ditekuninya menjadi penari tradiosional, namun dengan perjalanan waktu saat ini ia menjadi penari yang lebih dikenal sebagai Sexy Dancer sampai saat ini.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com Vita beberapa waktu yang lalu saat dirinya menjadi penari di G2 Entertaint Palembang mengatakan “Aku emang sudah dari kecil menjadi penari, tetapi waktu itu aku menjadi penari tradisional sampai dengan aku duduk dibangku SMA (Sekolah Menengah Atas) di kota ku” jelas Vita dengan awal dirinya menjadi penari.

    Diakuinya, dengan perjalanan waktu dan mengikuti perkembangan zaman, akhirnya dirinya masuk dan bergabunglah sebagai penari modern dance, dari tahun 2010, dan mulai mencoba longtrip ke luar pulau dan keliling ke luar jawa sampai sekarang ini.

    “Walau pun cita-cita ku, waktu kecil ingin menjadi pramugari karena bisa terbang kebeberapa kota  di Indonesia dan dengan menjadi penari sexy dancer hal itu juga akhirnya bisa aku wujudkan juga” terangnya.

    Diakuinya kalau untuk sekarang ini, yang di inginkan adalah bisa cepat-cepat berhenti menjadi penari dan bisa punya suami dan memiliki seorang anak, walaupun sebenarnya menjadi penari itu hal yang menyenangkan.

    “Walaupun sebagai penari itu sangat menyenangkan, tetapi aku telah cape dan pengennya punya suami dan cepat memiliki anak” ungkapnya dengan kesunguhan hati.

    Dirinya, menginginkan seorang lelaki yang bisa membuat dirinya merasa tentram bila mendapat pelukkan hangat dari orang yang mencintainya. “Standar sich… lelaki yang aku inginkan, cukup baik dan bertanggung jawab” ungkap tegas.

    “Aku orangnya santai aja sich…., tapi kalau di senggol yaa awas aja” selorohnya sambil melepas tawanya dengan lebar. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com