• Unsri Selenggarakan SICEST

    0

    sicestPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Dalam rangka menuju worl class university (WCP) Universitas sriwijaya akan menyelenggarakan Sriwijaya Internasional Conference on Engeneering Science dan Technology (SICEST) 2016 yang akan di adakan di Bangka Belitung  pada 8-10 november 2016.

    “Penyelenggaraan internasional conference merupakan salah satu sarana agar terakomodir forum untuk menampung hasil – hasil penelitian serta mendongkrak partisipasi peneliti,dosen serta mahasiswa pada forum ilmiah tingkat internasional.”ujar dekan universitas sriwijaya prof.ir. subriyer nasir,ms,phd jumat (14/10).

    Dia juga mengatakan.conference yang dimaksud adalah mampu menghasilkan publikasi internasional pada jurnal atau prosiding ber indeks scopus. Merupakan pusat data internasional yang mencakup puluhan juta literature ilmiah terdiri dari jurnal internasional,buku,majalah konferenci serta hak paten. Scopus database yang terbesar di dunia saat ini karena sumbernya dari berbagai publisher di seluruh dunia.

    Dia menyampaikan sampai saat ini,sicest  organizing committee telah berhasil menerima 650 abstract dan mengumpulkan 400 judul paper dari berbagai afiliasi perguruan tinggi,lembaga riset,industry serta wisata dari 20 negara dan 137 afiliasi yang tersebar di seluruh Indonesia,

    “Tercatat lebih dari 1120 author yang terlibat dalam forum ini tercatat 76 orang reviewer ( scientific committee) dilibatkan dalam seleksi paper dalam konferensi ini, berasal dari ilmuwan bereputasi dalam dan luar negeri.”ungkapnya.

    untuk menjamin masih kata dia, publikasi dari artikel – artikel yang disertakan dalam konferenci ini.(madon)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com