• Supriyono : PNS Pelayan Masyarakat Bukan Pemeras

    0

    suprionoBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – PLh Bupati Banyuasin SA Supriyono menegaskan,  tugas PNS memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, bukan sebaliknya justru meneras nasyarakat. “Kantor ini tempat bekerja untuk mengabdi, bukan tempat ssrang ‘penyamun’ tinggalkan keburukan masa lalu, karena ini sangat memalukan,”kata Supriyono dihadapan ribuan PNS pada apel bulanan, di halaman Kantor Bupati Banyusasin, Senin (3/10) 2016.

    Tegas dia, sebaiknya jangan ikuti sistem yang lama, ikuti sistem yang baik dan yang tidak mau berubah silahkan keluar dari Bumi Sedulang Setudung, Banyuasin.

    Lanjut dia, BKD semua diukur dengan uang.”Naik pangkat ada duit, berkala duit.Kalau tidak ihklas bekerja silahkan keluar dari Banyuasin,”tandasnya.

    Dia tidak mau lagi,  sistem ini terus dijalankan oleh pejabat dan PNS di lingkungan BKD  dan SKPD lainnya.”Kalau berurusan dengan BKD tidak ada uang berkas hilang. Banyak yang kapor sama saya. Kedepan saya minta tidak ada kagi, dan yang tidak sanggup bekerja dengan sistem yang baik  saya persikahkan  keluar dari Banyuasin, “katanya.

    Tidak hanya BKD, Supriyono juga mengingatkan seoert Diknas, BPT  Dinas Kependudukan dan Catatan  Sipil untuk bekerja dengan mekanisme aturan yang ada.”BPT dalam memberikan izin jangan  seenaknya saja, perhatikan aturan yang ada.Jangan karena duit izin seenaknya dikeluarkan meskipun hal itu menambak aturan.Saya tidak mau lagi pelanggaran seperti  ini tetjadi lagi,”katanya.

    Ternyata menurut Supriyono,  setali tiga uang  Diknas juga demikian, semua diukur dengan uang.”Tinggalkan keburukan masa lalu dan itu sangat memalukan, jika terus seperti ini hancur Banyuasin yang kita cintai ini,”katanya.(Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com