• Slanker Palembang Kongkow Bareng Herman Deru

    0
    Slanker Palembang Kongkow Bareng Herman Deru

    Slanker Palembang Kongkow Bareng Herman Deru

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Tokoh Sumatera Selatan H. Herman Deru menyatakan Group Musik Slank yang digandrungi anak muda Palembang yang tergabung dalam Komunitas Slanker Palembang merupakan Group music yang personelnya bisa dijadikan panutan oleh fansnya, personel group ini berhasil hijrah dari yang semula pengguna narkoba kemudian menjadi group music yang mengkampanyekan anti narkoba.

    Acara berlangsung seru dan komunikatif ini tak ayal membuat Herman Deru yang juga Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan 2018 larut dan asyik dengan suasana tersebut, Deru menyerukan ”para slankers kalian generasi penerus bangsa harus bebas narkoba dan mulai detik ini slankers harus bebas narkoba, contohlah personil, Stop narkoba sekarang juga! Bermusik yes, narkoba no!” teriak Herman Deru.

    Kongkow bareng Herman Deru ini diawali dengan bincang-bincang dipandu oleh MC populer Palembang Chika Andalea mulai dari perkenalan personel, penyampaian sambutan oleh Herman Deru hingga pertunjukan music. Acara ini digelar di Bingen Cafe, Palembang (30/9).

    Dalam kesempatan tersebut Herman Deru menyanyikan lagu kutak bisa dan balikin serta beberapa lagu hits lainnya.

    Herman Deru yang juga bakal calon gubernur Sumatera Selatan banyak menggali dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada di komunitas anak muda yang muncul dari peserta. “Insyaallah kelak saya menjabat Gubernur saya akan bangun Sumsel dengan industri kreatif, salah satunya adalah seni musik” ucapnya.

    Sementara itu, Fajar Ketua Slanker Palembang menyambut baik gagasan Herman Deru, menurutnya seni music harus dikembangkan untuk mewadahi bakat talenta muda Sumatera Selatan dan menyalurkan kreatifitas anak muda agar generasi muda kita jauh dari pengaruh-pengaruh negative yang tidak kita inginkan.

    Dalam kesempatan tersebut para slanker juga mendaulat Herman Deru sebagai Jokowinya Sumsel, para slanker menyatakan terima kasih pada Herman Deru yang telah ngumpul bareng dengan mereka dan mereka siap di garda depan sebagai Sahabat Deru dan sebagai Relawan Deru.(relis/katib)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com