• Sembilan Pendaftar Calon Direktur PDAM Tirtasari Binjai        

    0

    Binjai, Sumut, jurnalsumatra.com – Sebanyak sembilan peserta mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi calon direktur Perusahan Daerah Air Minum Tirta Sari Kota Binjai, Sumatera Utara, untuk priode 2016-2020.
    “Mereka yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi calon direktur PDAM Tirta Sari Binjai ini sudah menyerahkan seluruh administrasinya,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Binjai Hendrik Tambunan di Binjai, Sabtu.
    Menurut Hendrik, peserta yang mendaftarkan diri untuk ikut “bertarung” menjadi direktur PDAM Tirta Sari Binjai itu bukan hanya dari internal, tetapi juga dari eksternal BUMD tersebut.
    Peserta yang mendaftarkan diri itu ada yang dari PDAM Tirtanadi Medan,
    PDAM Tirta Sari Binjai, PDAM Tirta Kualo Tanjung Balai, dan seorang dari luar PDAM.
    Panitia seleksi akan segera memulai proses pemeriksaan seluruh berkas-berkas persyaratan dari para calon untuk disesuaikan dengan ketentuan yang diberlakukan.
    “Minggu depan ini seluruh prosesnya akan segera kita lakukan. Setelah memeriksa seluruh berkas, nanti dilanjutkan dengan presentasi visi dan misi dari calon yang sudah lulus berkas,” ujarnya.
    Pihaknye berharap bisa mendapatkan calon terbaik agat mampu memajukan perusahaan yang bergerak dalam penyediaan air bersih tersebut.
    “Direktur PDAM Tirta Sari Binjai kedepan harus bisa memajukan perusahaan, termasuk warga bisa menikmati air bersih yang lancar dan semakin lebih baik,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com