• Selama GITF, Harga Tiket Diskon Sampai 80 Persen

    0

    Garuda-IndonesiaPalembang, jurnalsumatra.com – Bagi pelancong yang ingin merencanakan liburan hemat, baik domestic maupun Internasional, Garuda Indonesia memberikan penawaran khusus melalui promo happy tour Garuda Travel Fair 2016 yang dilaksanakan serentak di 18 Kota di Indonesia.

    Disampaikan General Manager (GM) Garuda Indoensia Branch Office Palembang, Asa Perkasa menyampaikan, pada tahun ini Garuda Indonesia kembali memberikan pelayanan dan promo khusus bagi calon penumpang Garuda yang ingin merencanakan liburan murah melalui Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2016.

    “Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini kita kembali menggelar GITF 2016. Dimana, pada tahun ini, kita memberikan diskon super besar bagi calon penumpang yang akan merencanakan liburan dengan biaya penerbangan yang murah,”urainya.

    Pada GITF 2016, Garuda Indonesia menggandeng Bank Central Asia (BCA) dan lebih dari 20 travel agent yang siap melayani pemesanan tiket penerbangan selama tiga hari, terhitung hari ini, tanggal 7 sampai 9 Oktober 2016.

    Secara spesifik, maksud dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah, untuk mengembangkan pariwisata lokal di Indonesia. Karena pihaknya mendapat tugas juga dalam mengembangkannya. GITF ini adalah salah satu program untuk memuculkan minat orang untuk traveling.

    “Salah satu alasan orang untuk traveling adalah bagaimana dia bisa mendapat biaya perjalanan yang terjangkau. Melalui program ini kita berharap memancing minat untuk orang merencanakan liburan tersebut,” ungkapnya.

    Dalam kegiatan GITF ini, Garuda Indonesia mempunyai strategi khusus dalam memyediakan biaya perjalaman yang terjangkau. Dimana, melalui seat yag tidak terjual, pihaknya menyediakan tiket murah yang dijual didepan.Artinya GITF ini merupaka program pres capacity yang tidak terjual dan dijual didepan dengan harga discount yang biasa diadakan dibelakang.

    “Airline, tidak semua seat terisi 100%, dan kami sudah mengetahui patentnya  dan kiya bisa menjualnya didepan. Melalui program ini, kita ingin bisa mengedukasi agar seseorang bisa merencanakan perjalanan,”jelasnya

    Lebih lanjut disampaikan Asa, hal yang tidak boleh dilewatkan dalam program ini adalah happy hour, yaitu pemberian diskon harga tiket hingga 80% ke puluhan destinasi menarik di domestik dan internasional. happy hour yang dimaksud adalah, orang bisa mendapat potongan harga pada jam Pk 10.00 – 13.00 WIB dan 16.00 – 18.00 WIB selama kegiatan GITF 2016.

    “Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah happy hour yaitu pemberian diskon harga tiket hingga 80% ke puluhan destinasi menarik di domestik dan internasional,”jelasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com