• Satu Tewas Dalam Kebakaran Rumah Di Padang

    0

        Padang, jurnalsumatra.com – Satu orang tewas dalam kebakaran rumah di Jalan Padang Panjang I No.214 Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Selasa (18/10) dinihari.
    “Korban tewas bernama Yunerizon (41) ditemukan warga di dalam bak kamar mandi yang berisi air usai kebakaran,” kata saksi mata Yuhelmi (45) di Padang, Selasa.
    Ia mengetahui ada kebakaran ketika api sudah mulai membesar. Lalu dirinya memberitahu warga lain dan berusaha untuk memadamkan api secara manual bersama warga sekitar.
    “Mobil pemadam kebakaran agak terlambat datang, karena susah masuk ke dalam perumahan karena kondisi jalan yang sempit,” kata dia.

         Setelah kobaran api dipadamkan oleh petugas pemadam ia bersama warga lain mencoba masuk ke dalam rumah mencari korban yang sehari-hari tinggal di rumah tersebut.
    “Kami menemukan dia sudah dalam keadaan meninggal di dalam bak mandi berisi air,” jelas dia.
    Sementara itu Kabag Ops Polresta Padang Kompol Sumintak mengatakan pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka bakar ketika ditemukan di bak mandi.
    “Dugaan sementara korban meninggal karena sesak nafas akibat kekurangan oksigen pada kobaran api yang membakar rumahnya,” kata dia.
    Untuk kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp120 juta. Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan penyelidikan.
    Ia mengatakan tim BPBD-PK Padang menurunkan tiga unit mobil untuk memadamkan api dibantu warga dan pihak kepolisian.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com