• Sartoni Kembali Pimpin Desa Kasih Raja

    0

    img_20161017_124316INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Sartoni yang merupakan Calon Kepala Desa (Kades) Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan nomor urut 4 dengan mengusung semboyan “Melanjutkan pembangunan menuju Desa Kasih Raja yang Sejahtera, makmur, adil, dan damai serta situasi yang aman dan kondusif”.

    Sartoni yang juga sebelumnya adalah Kepala Desa (Kades) Kasih Raja sebelumnya dan kali ini kembali menjabat sebagai Kades Kasih Raja terpilih tahun 2016-2021 yang ketiga kalinya.

    “Alhamdulillah saya masih dipercaya oleh warga untuk kembali menjabat sebagai kades, dan masih dipercaya oleh warga untuk memimpin desa Kasih Raja ini” Katanya Senin (17/10/2016).

    Ditambahkannya, “untuk calon kades sendiri kemarin saat pemilihan kepala desa (pilkades) berjumlah lima orang calon, sedangkan jumlah mata pilih berjumlah 1100, dan yang pemilih berjumlah 927 suara, dan blangko ada 4 suara dan Alhamdulillah untuk saya sendiri yang  memilih 243 suara, sedangkan calon yang lain berjumlah dibawah 100 suara” Paparnya.

    Masih kata Toni sapaan akrab Sartoni Kades terpilih desa Kasih Raja bahwa dirinya akan berusaha untuk membangun dan membawa kemajuan yang baik bagi warga Desa Kasih Raja.

    “Saya akan berusaha untuk membawa kemajuan dan akan terus membangun demi kemajuan desa kasih raja, dan ini semua tidak lepas dari dukungan warga sekitar dan juga rekan media selaku kontrol sosial” Imbuhnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com