• Riyanti Andri Vanlovee Suka Tantangan Ekstrims dan Berbisnis

    0
    Riyanti Andri Vanlovee Suka Tantangan Ekstrims dan Berbisnis

    Riyanti Andri Vanlovee Suka Tantangan Ekstrims dan Berbisnis

    Palembang, jurnalsumatra.com – Mungkin orang bisa salah menilai dirinya, karena terlihat raut mukanya, gadis kelahiran Kebumen, 14 Februari 1988 ini, seperti sosok yang pendiam dan sangat cuek dengan lingkungannya, padahal kalau orang sudah mengenalnya, barulah tau kalau gadis manis ini sangatlah ramah dan mudah bergaul,  juga mempunyai hobby traveling yang suka dengan tantangan extrim.

    Dibincangi jurnalsumatra.com dalam kesempatan waktunya, saat mengunjungi Kota Palembang yang terkenal dengan kuliner makanan pempeknya ini.  “Dalam waktu luang aku suka menjadi model yang mana sudah aku geluti sejak tahun 2013, juga sebagai officer, sebenarnya jadi model ini, cuma iseng saja sich egk serius-serius banget” terangnya mengawali obrolan kami.

    “Aku sekarang ini lagi serius jalani bisnis dari mulai olshop sampai pingin punya usaha sendiri suatu saat nanti” tambahnya lagi sambil melemparkan senyuman manisnya.

    Gadis lulusan Universitas Tarumanegara (UNTAR) Jakarta pada tahun 2014, yang sudah mengatongi Ilmu pendidikannya, di Fakultas Ekonomi Jurusan Management Bisnis ini mengatakan “Saya lebih suka Berbisnis, kalau dengan berbisnis dan mempunyai usaha sendiri, kita jadi tidak harus kerja sama orang lain dan malah bisa membuka lowongan kerja sambil membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran” jelasnya dengan mantap.

    Terlahir sebagai anak pertama dari tiga saudara, Ayah asal dari Padang dan Ibu asal Semarang yang mengalirkan darah berdagang dan sosok putri Jawa yang lembut menjelma menjadi sosok dirinya seperti saat ini, sebagai gadis yang tegar serta mempunyai tanggung jawab dan pekerja keras.

    “Kalau hobby ku sendiri berolah raga sepeda dan mendaki gunung juga traveling ke rumah-rumah adat di pedalaman, pokoknya aku menyukai sesuatu yang jarang di temui dan extrim, pengen banget jadi petualang dunia” ucapnya sambil tertawa lebar.

    “Karena itu sudah menjadi cita-citaku juga, yaitu bisa traveling keliling dunia, yang sekarang menjalani bisnis dulu yang mulai dari nol dan berharap nanti nya bisa mencapai kesuksesan kelak” pungkasnya.  Karena itu dia sangat menyukai lelaki yang dewasa, tegas dan pemberani juga bertanggung jawab. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com