• Presiden RI Kunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta

    0

    Presiden-Jokowi-seusai-mengunjungi-RSUD-Kayuagung-Kabupaten-OKI.-Foto-MujiantoSleman, jurnalsumatra.com – Menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia 1 – yang berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 08.10 WIB – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta, Senin (10/10/2016), dalam rangka membuka “The 2nd International Symposium on Fisheries Crime” di Gedung Agung Istana Kepresidenan Yogyakarta.

    Didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNi Hadi Tjahjanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan, sore harinya Presiden Joko Widodo menutup rangkaian kunjungan kerjanya, dengan meninjau proyek pembangunan saluran air hujan di Potrowangsan, Sidoarum, Godean, Sleman.

    Kunjungan Presiden RI itu, disambut dengan guyuran hujan. Pada kesempatan itu, Presiden RI Joko Widodo sempat meninjau pelaksanaan kerja bakti warga dalam mengecor saluran air hujan sepanjang 200 meter dengan anggaran dana desa Sidoarum — dengan volume 160 meter dan dana Rp 60 juta – yang dapat terealisir 200 meter dengan tambahan swadaya masyarakat Rp 12 juta.

    Kehadiran Presiden Joko Widodo juga disambut dengan meriah oleh ratusan anak-anak sekolah dari SD, SMP dan SMA di wilayah Sidoarum. Seperti biasa, warga berebutan bersalaman dengan Joko Widodo yang juga didampingi Ibu Negara. Dan pada akhir kunjungannya, seperti biasa, Joko Widodo membagikan buku kepada anak-anak sekolah. (affan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com