• PPP Targetkan Minimal Satu Kursi Setiap Dapil

    0

    20120605agus-sutiknoPalembang, Jurnalsumatra.com- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan setiap dapil satu kursi di Palembang pada Pileg 2019 nanti. Hal ini tidak berlebihan mengingat PPP pernah menjadi partai besar di Metropolis.

    “Musda ini bukan hanya ajang pemilihan ketua, tapi juga momentum evaluasi. Tahun 2019 PPP harus dapat 6 kursi, ” kata ketua DPW PPP Sumsel,  Agus Sutikno usai pembukaan Muscab PPP di Hotel Royal Asia,  Jum’at (7/10).

    Sementara itu, tiga nama muncul pada sebagai kandidat calon ketua. Ketiga nama tersebut yakni Desmana Agung, Azhari Mawardi, dan Syahrial Edi. “Saya siap maju jadi ketua DPC. Jauh sebelum hari ini saya sudah konsolidasi dengan PAC,” kata Desmana Agung.

    Diketahui, Muscab PPP kota Palembang diikuti 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dengan setiap PAC di wakili oleh 2 orang. Jadi total 30 suara karena 1 PAC tidak dapat ikut karena sedang melaksanakan ibadah haji. “Apabila saya terpilih menjadi Ketua DPC Kota Palembang akan meningkatkan perolehan suara minimal satu fraksi keanggotaan di DPRD Kota Palembang,” pungkasnya. (Pen)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com