• Polisi Tangkap Kurir Paket Sabu Dari Makassar

    0

         Jayapura, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resort Jayapura Kota berhasil menangkap TR (43 tahun) kurir yang membawa paket dari Makassar yang dikirim melalui jasa pengiriman barang.
    Rifai alias naga ditangkap sesaat setelah mengambil paket dari kantor jasa pengiriman yang berkantor di kawasan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, kata Kapolres Jayapura Kota AKBP Tober Sirait yang didampingi Paur Humas Ipda Yahya Rumra di Jayapura, Jumat.
    Dikatakan, paket yang berisi 24 paket sabu itu diselipkan diantara 10 sarung dibungkus karung dari Makassar.
    “Anggota sempat curiga terhadap barang bawaan tersangka sehingga saat melintas di depan SMA 4 Entrop diberhentikan dan setelah diperiksa ternyara berisi 24 paket sabu yang seluruhnya seberat 28,4 gram,” kata AKBP Sirait.

         AKBP Sirait mengatakan, TR merupakan pemain lama yang sudah diincar petugas namun berhasil lolos dan petugas baru berhasil menangkap beserta barang bukti narkoba yang sudah dalam bungkusan siap edar.
    Dari hasil pemeriksaan TR mengaku hanya disuruh mengambil dan menyerahkan paket tersebut kepada mereka yang sudah memesan barang haram tersebut.
    TR merupakan orang suruhan dan polisi sudah mengantongi nama pemilik sabu sabu, kata AKBP Sirait tanpa mau menyebutkan nama perusahaan jasa pengiriman barang serta pemilik paket sabu sabu.
    Tersangka TR akan dikenakan pasal 114 ayat (2) dan pasal 112 ayat (2) UU no 35 tentang narkoba dengan ancaman minamal enam tahun dan maksimal 20 tahun, kata Kapolres Jayapura Kota AKBP Tober Sirait.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com