• POLISI: Satu Korban Tenggelam Kalimalang Ditemukan

    0

    Bekasi, jurnalsumatra.com – Kepala Sub Bagian Umas Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi Siswo mengatakan tim evakuasi gabungan berhasil menemukan satu jenazah korban hanyut di Kalimalang setelah sempat menghilang selama 17 jam.
    “Korban yang ditemukan bernama Yoel Andreas Silalahi (12) dalam keadaan meninggal dunia,” katanya di Bekasi, Selasa.
    Dikatakan Siswo, korban ditemukan tim evakuasi gabungan dari Tim SAR, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan kepolisian di pintu air Jakarta Timur.
    “Jasad korban ditemukan sekira pukul 09.00 WIB dalam kondisi tersangkut pintu air,” katanya.
    Korban ditemukan berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi tenggelam di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang  RT 001 RW 14, tepatnya di depan Ruko Hadji Jaya Motor, Jatibening.
    Jenaza korban langsung dilarikan ke rumah duka di Kelurahan Jatibening Baru RT 001 RW 02, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi untuk dimakamkan.
    Dikatakan Siswo, upaya pencarian terhadap satu korban lainnya atas nama Deni Sianturi yang merupakan teman main korban masih terus dilakukan.
    “Kami menyisiri aliran Kalimalang mengarah ke Jakarta, mudah-mudahan bisa segera ditemukan sebelum malam tiba, sebab kami masih kekurangan lampur penerangan untuk melakukan pencarian di malam hari,” kata salah satu petugas evakuasi dari unsur BPBD Koa Bekasi Arief.
    Sebelumnya diberitakan sebanyak dua bocah diketahui terbawa arus Kalimalang saat tengah bermain pada Senin (17/8) pada pukul 14.30 WIB.
    Keduanya hanyut saat tengah berenang menyisiri Kalimalang bertepatan dengan kondisi arus air sungai yang kencang.
    Upaya pencarian jasad korban telah dilakukan sejak Selasa (17/8) sore namun terpaksa dihentikan pada tengah malam karena tidak adanya lampu penerangan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com