• Pertina OKI Kirim Lima Atlet di Kejuaraan Tinju Amatir Sumsel

    0

    unnamedKAYUAGUNG, jurnalsumatra.com - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, mengirimkan lima atlet untuk berlaga di kejuaraan tinju amatir pelajar se-Sumatera Selatan memperebutkan Piala Wali Kota Prabumulih yang akan dilaksanakan pada 18-22 Oktober 2016 di gedung olah raga Taman Kota Prabumulih.

    Ke lima atlet tersebut adalah Nurman berlaga di kelas 46 Kg, Andreansyah kelas 49 Kg, Hadi Saputra kelas 52 Kg, Aidil Fikri kelas 56 Kg, Rudiyanto kelas 60 Kg. “Ke lima petinju amatir kita ini sudah siap untuk bertanding dikejuaraan tinju amatir tingkat provinsi yang diselenggarakan di Kota Prabumulih dan sudah diberangkatkan hari ini,”kata ketua PengCab Pertina Kabupaten OKI, Solahuddin Djakfar, Senin (17/10/2016).

    Menurutnya, sebelum berangkat para petinju amatir ini sudah menjalani latihan dan pemantapan sehingga saat bertanding nanti bisa meraih hasil yang terbaik. “ Kita berharap para atlet tinju yang kita kirim ini bisa berlaga sebaik mungkin dan membawa harum nama Kabupaten OKI khususnya dan Sumsel pada umumnya,”jelas pria yang akrab disapa Endeh ini.

    Dirinya sangat optimis para atlet tinju asal OKI ini bisa meraih hasil yang terbaik. “Kita optimis dan mohon doa agar mereka pulang membawa kemenangan,”jelasnya.

    Endeh berharap, kedepan olahraga tinju di Kabupaten OKI bisa mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah sehingga atlet kita bisa berbicara lebih, pada event-event yang lebih besar lagi. “Harapan kita kedepan, pemerintah bisa mensupport serta memberikan perhatian lebih bagi para atlet,”tegasnya. (ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com