• Perssu Target Curi Poin Di Cilacap

    0

         Sumenep, jurnalsumatra.com – Kesebelasan Perssu Super Madura menargetkan bisa mencuri poin dalam laga tandang melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma pada Sabtu (8/10).
    “Ada peluang bagi kami untuk mendapat poin. Pelatih pun meminta para pemain tidak tertekan meskipun main di kandang lawan supaya nantinya bisa bermain lepas dan meraih poin,” kata Media Officer Perssu Super Madura, Januar Herwanto melalui telepon dari Cilacap, Jumat.
    Perssu Super Madura adalah tim asal Sumenep, Jawa Timur, yang tergabung dalam grup A di babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 bersama PSIM Yogya, PSCS Cilacap, dan Persiraja Banda Aceh.
    Dalam laga sebelumnya pada pekan lalu (1/10), Perssu yang bertindak sebagai tuan rumah menang melawan tim tamunya, PSIM Yogya dengan skor 1-0.
    Pada Jumat pagi, anak asuh Salahuddin menggelar latihan fisik sekaligus menjajal Stadion Wijayakusuma yang merupakan kandang PSCS Cilacap.

         “Hanya latihan ringan supaya para pemain mengenal kondisi lapangan yang akan menjadi lokasi pertandingan melawan PSCS Cilacap pada Sabtu (8/10),” kata Wawan, sapaan Januar Herwanto, menerangkan.
    Ia juga mengemukakan, anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan Jawa Timur XI, MH Said Abdullah ikut melihat dan bergabung dengan pemain Perssu yang latihan fisik di Stadion Wijayakusuma.
    “Pak Said kebetulan berada di Cilacap. Kehadiran beliau untuk memotivasi semangat tanding para pemain Perssu supaya bisa meraih poin di Cilacap,” ujarnya.
    Bahkan, Said yang asli warga Sumenep itu menjanjikan bonus berupa uang jutaan rupiah kepada para pemain Perssu jika menang melawan PSCS Cilacap.
    Pelatih Perssu Super Madura membawa 23 pemain, lima di antaranya pemain baru, dalam lawatannya ke Cilacap.
    Laga PSCS melawan Perssu akan digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada Sabtu (8/10) dan dijadwalkan dimulai pada pukul 16.00 WIB.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com