• Pemprov Serahkan 350 Paket Sembako Ke Lemito

    0

         Gorontalo, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo menyerahkan sebanyak 350 paket sembilan bahan pokok, untuk warga kurang mampu di Kecamatan Lemito, Kabupaten Gorontalo.
    Penyerahan paket tersebut merupakan bagian dari bakti sosial yang digelar bersama pemeriksaan kesehatan gratis dan pasar murah.
    “Kami mensubsidi seluruh harga sembako ini untuk masyarakat, juga memeriksa kesehatan warga melalui dinas terkait,” kata Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Jumat.
    Menurut wagub, pihaknya juga konsen terhadap perbaikan ruas jalan Molosipat-Marisa yang secara bertahap sudah dikerjakan dan dirasakan manfaatnta oleh masyarakat.

          “Hingga saat ini ruas jalan ini terus dikerjakan, meskipun ada penundaan anggaran oleh pemerintah pusat tapi kita semua tetap bersemangat melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.
    Lebih lanjut Idris mengungkapkan, sejak tahun 2012 hingga 2016 anggaran yang dikucurkan Pemerintah Provinsi Gorontalo ke Kabupaten Pohuwato sudah mencapai Rp628 miliar.
    Anggaran ke Kabupaten Pohuwato, lanjutnya, difokuskan pada upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia melalui program pendidikan dan kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur dasar masyarakat, serta peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.
    Ia berharap masyarakat Lemito mendukung program-program tersebut, dan bersedia memberikan masukan kepada pemerintah bila masih ada kekurangan dalam realisasi di lapangan.
    Wagub menilai kerjasama pemerintah dengan masyarakat, akan berdampak besar bagi kemajuan pembangunan hingga di daerah-daerah terpencil.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com