• Pempek Kerupuk 1707 Cocok Untuk Nongkrong

    0
    Pempek Kerupuk 1707 Cocok Untuk Nongkrong

    Pempek Kerupuk 1707 Cocok Untuk Nongkrong

    Palembang, jurnalsumatra.com – Pempek dan Kerupuk 1707 berawal dari membuat kerupuk pada tahun 1997, sedangkan untuk Pempeknya pada tahun 2006 dan merenovasi tempat pada saat ini, tahun 2012 sebagai tempat nongkrong untuk berkumpul dan mengadakan reuni, perayaan ultah dan arisan keluarga dan teman-teman.

    Vincia selaku pengelola Pempek dan Kerupuk 1707 kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Usaha penjualan Pempek dan Kerupuk ini, sudah merupakan turun menurun dari keluarga yang sekarang sudah dua generasi berjalan yang beralamat di Jalan Syakyakirti N0. 1775 RT 25, yang menjadikan merek dari Pempek dan Kerupuk ini, merupakan rumah pertama kali memproduksi pempek dan kerupuk yang berada di lorong dari jalan Syakyakirti” terangnya.

    Dikatakanya, dengan perjalanan waktu dan sudah banyak dikenal orang yang ingin menyantap ditempat, akhirnya membeli rumah yang berada di jalan Syakyakirti berada di luar lorong dengan No. 1775 yang sekarang menjadi tempat menjual Pempek dan Kerupuk juga bisa makan ditempat dengan tempat yang nyaman dan sejuk berdekorasi yang unik.

    “Untuk Pempek menyediakan beraneka ragam jenis Pempek sebanyak 14 macam dan Kerupuk sebanyak 20 jenis dengan rasa yang berbeda tapi tetap dengan olahan mengunakan tepung tapioca seperti umumnya kerupuk” jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, selain Pempek dan Kerupuk tempat ini juga menyediakan minuman-minuman blended dengan 13 macam pilihan, juga menyediakan 8 pilihan pakek Pempek yang harganya disesuaikan paket yang dipilih berdasarkan jenisnya mulai dari harga Rp. 100.000,- sampai dengan Rp. 250.000,- sedangkan untuk Kerupuk dan Kemplang mulai dari harga Rp. 14.000,- sampai dengan Rp. 35.000,- per bungkusnya.

    “Untuk pemesanan tempat bila ingin berkumpul melebihi dari 20 orang harus menginformasikan terlebih dahulu karena ruang dalam hanya berkapasitas 40 orang, 1 Minggu sebelumnya di No. Telp. 0711-320478 RT. 25” pungkasnya.

    Dari pantau jurnalsumatra.com pada saat yang bersamaan sekelompok anak-anak remaja sedang merayakan Ultah nya yang ke 21 tahun. “Saya mengadakan Ultah disini merasa tempat ini nyaman dan jauh dari hiruk pikuk keramaian dan juga tempatnya sangat nyaman” jelas Reni dengan apa yang menjadi pilihannya.

    Selain itu juga sekelompok bapak-bapak dan Ibu-Ibu juga ada yang merayakan Ultahnya yang akhirnya,  dua kelompok ini pun mau untuk diabadikan bersama dengan berfoto bersamaan dengan kue ultah yang sama.

    Lebih mengejutkan, ternyata salah satu dari Ibu-Ibu ini, ada yang merasa tertarik dengan salah satu dari sekelompok remaja putri ini, dengan mengajaknya berfoto bareng dan seperti diungkapkannya ingin mengenalkan cewek ini dan mencarikan jodoh untuk anak laki-lakinya, (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com