• Pemkab Banyuasin Lelang Kendaraan Dinas

    0

    aset-nourmanBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – DPPKAD Banyuasin akan melakukan pelelangan kendaraan dinas roda dua dan empat. Kendaraan baik roda dua dan empat yang akan dilelang ini kebanyakan tahun  2003. Rincian roda dua  sekitar 80 unit, roda empat sekitar 50 unit.

    “DPPPKAD akan secepatnya melakukan pelelangan Kendaraan Dinas di Lingkungan Pemkab Banyuasin,ada puluhan kendaraan Dinas baik jenis Roda empat (R4) dan roda dua (R2), termasuk mobil Dinas Camat,”kata Kepala DPPKAD Bambang Wirawan didampingi Kabid Aset Nourman, kepada wartawan, Selasa (11/10) 2016.

    Sekarang katanya, masih dalam tahap penghitungan dan pemeriksaan kendaraan yang akan dilelang dari seluruh SKPD di Lingkungan Pemkab Banyuasin.

    Lanjut Bambang, saat ini pengelolaan aset daerah masih mengevaluasi dan pelaksanaan lelang tersebut suka tidak suka lelang barang aset Pemkab harus diselenggarakan, sebab selain sudah lama dan kebanyakan kendaraan yang hendak dilelang tahun 2003.

    “Untuk penyelenggaraan lelang itu berdsarkan Permendagri no. 19 tahun 2016 tentang pedoman pengelolaan barang milik daerah,” tegasnya.

    Nourman menamabhkan, untuk sementara kendaraan dinas (Randin) yang akan dilelang ini paling banyak pada pembelian tahun 2003 dengan jumlah R2 ada sekitar 80 unit dan untuk R4 ada sekitar 50 unit.

    “Kita masih menunggu jadwal dari Panitia pelaksana lelang provinsi, apabila sudah tepat jadwalnya dan perekapan sudah mutakhir,  maka kita akan laksanakan pelelangan,”tegasnya. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com