• Pemeliharaan Taman Belum Maksimal

    0

    taman-anggrek1PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Komisi III DRPD Palembang meminta kepada Dinas Penerangan jJalan, tTaman dan Pemakaman (DPJPP) untuk melakukan pemelihara terhadap aset pemkot berupa taman, karena masih banyak taman yang belum mendapatkan pemelihara secara maksimal.

    “karena kami lihat taman yang sudah dibangun dengan uang negara tidak dipelihara secara maksima, karena masih banyak taman yang rusak dan sebagainya,”kata Anggota Komisi III DPRD Palembang, Anton Nurdin kepada Radar Palembang, Rabu (5/10)

    Menurut Anton meski banyak project pembangungan taman namun masih banyak taman yang tidak dipelihara, mulai dari kerusakan tanaman, lambang yang rusak dan sebagainya masih banyak, untuk itu kedepan pemeliharaan harus lebih maksimal.

    Sementara itu, Kabid Pertamanan DPJPP, Jonsi mengatakan pemeliharaan taman sudah maksimal, mulai dari penyiraman dan lainnya, oleh karena itu mari bersama menjaga aset yang ada karena taman dan lampu hias yang ada.

    Dikatakan jonsi, dalam menghadapi asian Games yang akan berlangusng pada tahun 2018 mendatang pihaknya terus melakukan pembenahan maupun penambahan taman yang ada di sepanjang jalan protokol, dengan adanya taman ini Palembang semakin indah dan rapih.

    “kalau target berapa banyak taman yang dibagun tidak ada, namun kami trus berutapay mempercantik palembang dengan taman maupun lampu hias, dengan adanya lampu hias semakin indah dan cantik,”jelasnya

    Dalam membangun taman dijalan protokol pihaknya tidak akan tumpang tindih dengan taman yang lama, namun pembaguan harus mempertimbangkan lahan yang ada, sehingga dengan tidak menjadi persolan dalam pembangunannya.

    ”yang jelas tempat-tempat strategis akan menjadi prioritas dalam membangun taman maupun pemasangan lampu hias, dengan adanya lampu hias pada malam hari Palembang akan semakin indah dengan hiasan warna-warni lampu,”tukasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com