• Pasokan Beras Masuk Ke Barsel 600 Ton

    0

         Buntok, Kalteng, jurnalsumatra.com – Jumlah pasokan beras yang disalurkan dari kantor Bulog Palangka Raya ke wilayah kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah sebanyak 600 ton.
    “Pasokan tersebut sampai ke Barsel baru-baru ini,” kata kepala Kansilog Lenny di Buntok, Senin.
    Ia mengatakan, pasokan beras yang telah disalurkan tersebut akan menjadi penyangga kebutuhan beras bagi masyarakat di wilayah Barito Selatan selama enam bulan ke depan.
    Ia menjelaskan bahwa Bulog dari tahun ke tahun tidak pernah mengalami kendala apapun saat menyalurkan beras untuk memenuhi pasokan beras ke wilayah Barito Selatan.

         Menurut dia, beras sebanyak 600 ton yang baru saja datang ke Kansilog Buntok tersebut akan segera didistribusikan ke masyarakat sesuai dengan prosedur yang berlaku.
    “Jadi, beras yang disalurkan ini berkualitas bagus. Kita berupaya semua beras yang disalurkan berkualitas baik,” tambah Lenny.
    Ia mengharapkan, dengan adanya pasokan beras sebanyak ini, masyarakat Barito Selatan tidak perlu resah akan kebutuhan pokok beras.
    Berdasarkan pantauan di lapangan, selain untuk memenuhi kebutuhan beras warga kota Buntok, pasokan itu juga untuk memenuhi kebutuhan hingga di enam kecamatan se Barsel dan ke desa-desa.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com